Mau Tas Keren dan Pulsa Gratis? Ikutin Kuis @Bambutin!

Bambutin Ultah
Bambutin Ultah

Buat yang rajin ngetwit tentu udah tau dong sama kaos username twitter bikinan @Bambutin. Produsen Kaos Online yang terkenal dengan produk kaos twitter yang bisa ditambahin dengan username kita ini ceritanya mau merayakan ulangtahun yang ke dua lho bero. Dan ada kabar menarik buat masbero dan mbakses yang seneng banget ikutan kuis berhadiah. Karena di Ulang Tahunnya yang kedua ini @Bambutin bekerjasama dengan Ngonoo mau ngadain kuis di twitter dengan hadiah yang omaigot!

Kuis di twitter ini berlangsung beberapa kali dalam beberapa minggu, dan tentu saja hadiah di setiap sesinya berbeda-beda. Ada tas keren, Voucher belanja, Pulsa dan tentu saja kaos gratis dari @Bambutin. Nah biar kamu ngga bingung dan kelewatan buat ikutan kuis @Bambutin kami akan memberikan jadwal kapan dan kuis apa aja yang akan berlangsung selama perayaan HUT @Bambutin ke 2 ini.

HARI/TANGGAL

WAKTU

JENIS KUIS

Kamis, 28 Maret 2013

19:00 – 23:00

TRIVIA

Sabtu, 30 Maret 2013

17:00 – 23:00

TRIVIA

Jumat, 5 April 2013

17:00 – 23:00

Kontes Foto Wajah Gokil

Minggu, 7 April 2013

17:00 – 23:00

Kontes Foto Sexy Feet

Senin, 8 April 2013

19:00 – 23:00

Lomba Pantun Ulangtahun

Nah jadwal kuis udah tau, hadiah kuis juga udah ngerti jadi tunggu apa lagi? Tunggu Jodo? Waaa lama berooow! Wes deh langsung aja siap-siap buat ikutan Kuis @Bambutin di timeline kamu. Dan buat yang di Jogja jangan lupa ikutin puncak acara HUT Bambutin yang akan diadain besok tanggal 13 April 2013 di Studio @Pamityang2an.

Disana nanti kamu bisa ketemu temen-temen baru dan juga ketemu temen-temen dari Ngonoo yang ganteng-ganteng n Jomblo-Jomblo (berlaku untuk yang Jomblo sih).

Aam Krisnadi

Aam Krisnadi

Total posts created: 20
Penganut motto hidup "Banyak Bicara Banyak Bekerja" karena "Sedikit Bicara Banyak Bekerja" itu terlalu mainstream dan malah mirip motto hidupnya Maling :lol:

2 thoughts on “Mau Tas Keren dan Pulsa Gratis? Ikutin Kuis @Bambutin!”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *