EA Memperkenalkan Game FIFA 14

Hae Sobat NgonooGamers, setelah kemaren-kemaren ini ada berita kurang harum tentang pembunuhan The Sims Social, SimCity Social dan Pet Society di Facebook, kali ini ada berita yang menggembirakan. Jadi berita ini juga datangnya dari Electronic arts game atau EA dimana baru-baru ini EA mengumumkan kalau Game andalannya yaitu FIFA versi terbaru udah siap terbit. Katanya sih pada musim gugur tahun ini, yaa pada bulan-bulan Agustus sampai Oktober lah.

Konon kabarnya game ini bakalan lebih realistis, banyak bug-bug gerakan-gerakan aneh kayak kaki patah dll diilangin. Selain itu dijelaskan lebih lanjut pada game ini akan menambahkan fitur  improving touch dan artificial intelligence opponents yang kurang lebih artinya seperti itu, aku juga bingung.

Gak banyak lagi bocoran dari game ini yang di keluarkan. Tapi tenang Tim ngonoo selalu punya analyst untuk sesuatu yang baru, jadi menurut analisa tim ngonoo setelah melalui berbagai metode  merencanakan, mengumpulkan, menganalisis, menginterpretasi, dan mempresentasikan semua hal yang berkaitan dengan FIFA 14 ini diperoleh kesimpulan kalau game ini nantinya bisa dimainkan pakai stik dan bisa buat main berdua.

Oh iya jangan lupa baca tips supaya main PES gak terkalahkan berikut.

Berikut beberapa Screenshotnya:
Electronic Arts has announced FIFA 14 13 photos 2 Electronic Arts has announced FIFA 14 13 photos 3 Electronic Arts has announced FIFA 14 13 photos 4 Electronic Arts has announced FIFA 14 13 photos 5 Electronic Arts has announced FIFA 14 13 photos 6 Electronic Arts has announced FIFA 14 13 photos 7

 

sumber

 

Responses (3)

  1. Ada level tengah-tengah antara Semi Pro dengan Pro enggak? Saiya nek main Semi Pro menangan tapi pas level Pro kalahan 😐

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.