ASUS Zenfone Max Pro M2

Neogeo Mini: Nostalgia Bermain Game Lama di Mana Saja

Radityo | Berita | 07 Nov, 2019

Penikmat game jadul pasti sudah tidak asing lagi dengan konsol game bernama dingdong. Konsol game tersebut populer sekira pada tahun 90-an lalu. Nah, kali ini ada konsol game keluaran baru buatan SNK yang serupa dengan dingdong yaitu Neogeo Mini.

Sesuai dengan namanya, Neogeo Mini memiliki ukuran yang kecil. Dimensinya sendiri berukuran 108 x 135 x 162 mm dengan berat hanya 390 gram. Berbekal dimensi dan bobot yang ringan, Neogeo Mini tentu bisa dengan mudah dibawa bepergian dan pengguna bisa memainkan game favoritnya dimanapun berada. Sementara untuk layarnya hanya berukuran 3,5 inci.

Bagi yang suka game lawas pasti akan merasa seperti bernostalgia saat memainkan Neogeo Mini. Itu karena game ini memiliki koleksi game lawas seperti The King of Fighters, Samurai Shodown, Fatal Furry Special, The Last Blade, Ninja Master, Ninja Comando, Metal Slug, dan game jadul lainnya.

Selain itu Neogeo Mini juga dilengkapi dengan aksesoris yang menarik. Sebut saja ada kontroler game, sticker karakter, pelindung layar HD, dan kabel HDMI.