Game Iron Man 3 dari Gameloft ini Keren Bero!

Game Keren Iron Man 3
Game Keren Iron Man 3

Bero dan Sista, pada nunggu Film Iron Man 3 yang keren habis? Siapa sih sekarang yang ndak kenal @ToniSB eh maksudnya Tony Stark.. itu lho Milyuner Turah Duwek yang buat baju perang bisa terbang bisa nembak bisa ngapa2in… Sekarang eh sebentar lagi akan rilis versi 3 dari Film Iron Man itu. Selain itu Tokoh si Iron Man itu juga udah muncul di Film The Avengers yang keren jugah.

Kembali ke Judul dari Game Iron Man 3. Game yang dibuat oleh Gameloft sebuah developer game mobile jempolan itu sudah membuat trailer dari Game Iron Man 3 yang juga ndak kalah keren dengan versi pilemnya. 

Video Trailer Game Iron Man 3

Nantinya para Gamer yang memainkan Iron Man 3 ini bisa memainkan dengan 18 Baju besi yang tersedia di Pilem. Apa ndak keren? Padahal tiap baju ada keunikan sendiri2. Ndak tanggung2 selain merilis Trailer dari Game Iron Man 3 ini, Gameloft dengan senang hati menyediakan skrinshut dari 18 Baju Besi Iron Man 3.

18 Baju Besi Iron Man 3
18 Baju Besi Iron Man 3

Terus Baju Besi Favorit Bero dan Sista yang mana? Info resmi disini bero

Dijamin istimewa kata Gameloft, jangan lupa makan dan Tetap Gesit

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

2 thoughts on “Game Iron Man 3 dari Gameloft ini Keren Bero!”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *