Ada Update Twitter for Mac, Tapi Ya Gitu Deh

Twitter for Mac ini kasian, kayak anak tiri gitu nggak pernah diurusin sama Twitter, padahal itu aplikasi klien resmi. Kayaknya udah pernah dibahas juga dulu banget bahwa updata terakhir aplikasi ini adalah bulan Juni 2011, untuk sebuah layanan raksasa seperti Twitter tentu aja ini sebuah kebangeten. 

Tanggal 25 April 2013, sebuah notifikasi muncul ngasih tau kalo ada update aplikasi, dan ternyata Twitter for Mac-lah aplikasi itu. Perasaan seneng, penasaran, was-was, cemas, girang, semau bercampur aduk menjadi satu dalam kalbu, hingga ahirnya saya pencet tombol update.

Setelah itu saya buka aplikasinya, dan, ya gitu deh. Cuma ganti icon Twitter yang burungnya ngetril, upload foto ke Twitter, retina display, dan dukungan beberapa bahasa baru. Semuanya nggak terlalu penting sepertinya, nggak sepadan aja dengan jarak update yang begitu lama.

Apa kamu masih pake aplikasi ini juga? Mendingan pake yang lain aja deh.. 😐

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

3 thoughts on “Ada Update Twitter for Mac, Tapi Ya Gitu Deh”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *