Motorola akan Merilis Flagship Smartphone Oktober 2013

  • Share
Motorola X Phone
Motorola X Phone

Hae Bero and Sist, tahukan kalian kalau Semenjak Motorola di Beli sama Google. Praktis tidak ada Smartphone baru dari pabrikan ini? Rumor yang banyak berkembang adalah Google/Motorola sedang mengembangkan X Phone. Sebuh Smartphone yang masih rahasia luar dalam isinya. Walaupun Akun Twitter @EvLeaks pernah memuat Device yang besar kemungkinan adalah X Phone yang dimaksud. Tapi pihak Google dan Motorola masih diam tak bersuara.

Akan tetapi sepertinya Rumor X Phone adalah kenyataan. CEO Motorola  Dennis Woodside pada acara D11 conference mengatakan kalau dia membawa Device itu ke panggung, akan tetapi tidak mau memberikan Demo saat itu.

Mas Dennis Woodside di D11 conference mengatakan kalau Motorola X Phone ini nantinya akan diberikan Sensor yang bisa mengindera area disekitarnya. Contohnya ketika menggunakan telepon ketika sedang nyopir dan lain sebagainya.

Inikah Motorola X Phone
Inikah Motorola X Phone?

Motorola mengatakan kalau Device ini akan dibuat di Amerika (Made in USA) Bero and Sist. Letak produksinya ada di daerah  480,000 square foot facility di Fort Worth, Texas, dimana Motorola telah merekrut  2,000 karyawan baru sejak Agustus 2012 yang lalu. Penggemar Motorola harus bersabar menantikan Device ini hingga Oktober 2013 ini. Pihak Motorola juga mengatakan kalau Google sendiri juga sudah melihat Device ini.

Tetap Gesit

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.