Wow, Ternyata Ada yang Lebih Murah dari Google Glass!

Kalo kemaren udah kita bahas dan kupas tuntas mengenai Google glass, baik jeroannya, harganya, dan fiturnya, yang ternyata masih cukup mahal harganya menurut saya. Dan bagi bero and sist yang penasaran dengan produk tersebut, tapi masih belum punya dana yang mencukupi untuk beli Google Glass, jangan khawatir. Ternyata ada produk sejenis yang jauh lebih murah, dan yang pasti fitur fiturnya juga ga jauh jauh amat perbedaannya.

kacamata pintar dari epson

Produk ini dirilis oleh vendor yang identik dengan printer, yaitu Epson. Yups, produk ini adalah kacamata pintar keluaran Epson technology yang diberi nama Moverio BT-200. Jadi jika bero and sist pingin coba menggunakan sebuah kacamata pintar alternative, saya rasa produk ini bisa jadi pilihan tepat bagi bero and sist. Dan tentunya yang lebih menarik dari produk ini adalah harganya yang berada jauh di bawah rivalnya, yaitu Google Glass. Emang berapa sih bero harganya? Menurut rilis dari situs resminya, produk ini dipatok dengan harga kisaran 8 juta rupiah, masih jauh berada dibawah Google glass yang konon mencapai angka diatas 10 jutaan.

bentuk kacamata pintar dari epson

Sebagai salah satu produk mobile, tentu saja segudang fitur dan aplikasi sudah disematkan di dalamnya, seperti fasilitas Wi-Fi dan bluetooth. Dan yang pasti aplikasi mobile lainnya yang juga sering bero and sist temukan pada smartphone, meskipun sangat terbatas. Meskipun bentuknya berbeda dengan Google glass, namun untuk urusan bobot, gadget ini jauh lebih ringan dari Google glass. So, bero and sist bisa menggunakannya dengan lebih nyaman. Nah, daripada bero and sist penasaran, kenapa ga coba aja produk ini, udah ada kok dipasaran. Namun dari segi ergonomis, sepertinya produk Google glass masih unggul, terutama ukurannya. Coba perhatikan gambar dibawah ini.

Kacamata pintar Epson

ukuran kacamata pintar dari epson

Kacamata pintar Google

ukuran google glass

Oke mas bero and mba sist, udah bisa membedakan toh masing masing produk tersebut? Silakan dipilih dipilih, selagi ada, selagi ada. Ayo ayo……

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.