Nexus 5 Bukan Lagi dari LG

Nexus 5 bukan dari LG
Nexus 5 bukan dari LG

Wahai Penggemar Nexus dan K-Smartphone LG dimanapun berada, kalian harus bersedih dan bergunda hati. Karena update terbaru mengatakan kalau LG tidak akan membuat Device Nexus 5. Seperti dikutip di Android Authority, bahwa LG tidak sedang mengerjakan Nexus 5. Belum tau alasan sebenarnya dibalik itu. Dari fihak LG sendiri mengatakan kalau saat ini LG lebih fokus untuk mengembankan seri Optimus dan jajarannya.

Ada juga beberapa kalangan yang mengatakan kalau Nexus 5 nanti akan hadir dari pabrikan lain seperti HTC dan Sony. Tapi ada juga rumor santer yang mengatakan kalau Nexus 5 nanti akan dibuat oleh Anak Perusahaan Google sendiri yaitu Motorola. Semua masih rumor toh kemunculan Nexus 5 kalau mengingat dari tahun2 sebelumnya masih lumayan lama. Kita harus bersabar menanti Nexus 5 setidaknya hingga akhir 2013 ini.

Kalian penggemar LG terutama Nexus tidak usah bersedih, karena kemarin 29 Mei 2013 Nexus 4 Putih resmi hadir. Bahkan LG pertama kali meluncurkan Nexus 4 Putih ini di Hong Kong.

Video Nexus 4 bersama Google Now

http://www.youtube.com/watch?v=SpaLZOjqMew

Tetap Gesit

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 337
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

3 thoughts on “Nexus 5 Bukan Lagi dari LG”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *