Casing Keren Iron Man Mark VII buat Iphone 5

vCasing Keren Iron Man Mark VII buat Iphone 5 Casing Keren Iron Man Mark VII buat Iphone 5

Nih gak ada habis-habisnya broh ngomongin Iron Man yang cetar membahenol itu, eh membahana maksudnyah. Kalau yang membahenol kan “Trik Sakti : Cara Menyapa Cewe di WeChat, 99% PASTI DIBALAS Bag 1 dan Bag 2”. Tapi kali ini saiya bukan ngomongin dunia perchattingan, kan sudah pada acara sendiri-sendiri tho. INI WIKEEENN LHOO BEROOHH $$$

Jadi gini, ada sebuah toko yang isinya ngejual aksesoris-aksesoris hengpun pintar bro dan sest, dan karya terbaru mereka nih sangat cocok buat kamu yang punya iPhone 5+penggemar Iron Man. Kedua sarat itu mutlak lhoo, kalau salah satunya gak terpenuhi ya berarti kurang cocok, tapi tetep boleh diliat secara gratis biar gak gaptek. :p

Itu dalemnya ada iPhone nya lhoo.. keren gak?

Casing Keren Iron Man Mark VII buat Iphone 5 Posisi Tertutup

Nah, ini kondisi tertutup rapat. Kayaknya #gakselo ini ya? Ntar malah gak keliatan kalo saiya pake ipun lima. Tapi ga papa sih ya, wong bagus ko. Oiya bro dan sest, itu bahan casingnya keras katanya sih, finishingnya pake cat metalik. Tapi meskipun keras, bukan buat banting-bantingan apalagi di hantem pakek palu.

Casing Keren Iron Man Mark VII buat Iphone 5 Posisi Terbuka

Ini kondisi dibuka broh, di geser mau berubah jadi mobil kali yaa… :p, Eiya itu kamu liat ada lampu LED kan? Tu bentuknya tuh dibikin mirip-mirip Arc Reactornya Iron Man lho, jadi lampu itu bakal kedap kedip secara genit ketika kamu menerima Email, Telpon, atau SMS. Okeee yaaa?

Kamu tertarik broh?

Siapkan duit $49 buat beli casing ini masbroohh…konversi ke rupiah sendiri yaa, kira-kira 470 ribuan kayae sih. Bisa makin Gessitttt nihh.

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

1 thought on “Casing Keren Iron Man Mark VII buat Iphone 5”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *