Konsep Samsung Galaxy S V, Beneran Gak Yah?

Kamu tau kan kalau Samsung itu emang lagi berada di puncak kejayaan berkat kesuksesan seri “Galaxy” nya. Meskipun saiya juga tidak setuju kalau barang premium tapi kelihatan gak jauh berbeda dengan seri lainnya. Apalagi kesalahan typo yang fatal dari “kontrol” menjadi hilang r yaitu “sensor”.

Mungkin karena gerah dengan berbagai komen yang menyudutkan Samsul “plastik”, inih rumor terbaru nya Samsung sedang mempersiapkan Galaxy S 5 loh masbrohh. Kek gimana si kira-kira ya kalau emang bener ni hengpun bakal diluncurin Samsung?

Konsep ini disebarkan pertama kali oleh 91mobiles asal India. Kamuh penasaran sama perkiraan spesifikasi yang bakal digunain? Nih pantengin.

Bodi dan Layar

Kabarnye nih, bodi nya gak pake plastik lagi. Galaxy S V bakal dibuat dari metal. Trus lebar layarnya 5.2 inci.

Sistem Operasi

Sistem operasi yang digunain nih paling anyar masberoh, yang sekarang baru “katanya-katanya” saja. Belum diluncurin sama simbah Google, yaitu Android 5.0 Key Lime Pie.

Hardware

Nih kalo Samsung Galaxy S4 aja dah punya hardware yang ya mau gak mau harus bilang sip lah ya, gimana dengan S V? Katanya nih, Galaxy S V bakal make prosesor octa-core yang punya clock speed 2 GHz. Nah, mantepnya nih RAM juga pakek 4GB. Trus buat nyimpen-nyimpen alias memori, Galaxy S V dibekali dengan memori internal 32GB/64GB/128GB.

Kamera

Buat kameranya, konsep Galaxy S V ini menggunakan 16 MP di bagian belakang, dan 5 MP bagian depan. Woolaaah, po gak mantep buat yang narsis kalo kamera depanya 5 MP?

Fitur Lain

Menurut rumor yang diangkat Softpedia nih, fitur unggulan Galaxy S V ini bakal jadi ponsel waterproof dan Dustproof, alias anti air plus anti debu, kaya Sony Xperia Z begituh.

Baterai

Nih hampir ketinggalan, baterai yang di konsepin sih gede untuk ukuran phablet, 3200 mAh masbroh. Tapi mungkin tetap aja kudu sedia powerbank, ha kalau kinerja prosesornya lebih gede ototmatis daya nya kudu gede juga tho.

Tapi ya sekali lagi ini baru konsep, gak tau bener apa gak nya. Kalaupun bener ya nanti kita lihat saja sejauh mana Samsung mendengarkan kritikan dari para pengguna smartphone. Wokeehh??

Salam olahraga dan Tetap Gesit !!!

Image credits: 91mobiles

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

3 thoughts on “Konsep Samsung Galaxy S V, Beneran Gak Yah?”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *