Trik Terhindar Dari Jeratan Kenganan Foto Mantan di Android

Mantan itu momok yang sering kali membuat kehidupan kamu nggak tenang, udah berusaha sekuat tenaga buat lupa eh koq pas buka hape ada banyak foto mantan yang tersimpan. Dilihat satu per satu eh koq makin nggerus, sampai pada akhirnya nggak tertahankan dan nyanyi-nyanyi lagu sendu. Bayangin aja kalo kamu pacaran udah 9 tahun, bayangin.. Berapa ribu foto yang harus kamu hapus supaya hidup kamu bisa tenang?

Selagi masa pacaran, kamu harus siap-siap dari awal, nggak ada yang tau sampe kapan kamu pacaran kan. Apalagi kamu hobi foto-foto sama pacar, kamu harus coba trik jitu biar kamu besok pas udah putus bisa terhindar dari kenganan foto mantan. Begitu putus, foto langsung bisa dihapus. Aman.. 😀

Jadi begini, yang harus kamu lakukan adalah membedakan aplikasi kamera buat keperluan sehari-hari sama buat pacaran. Pas pacaran, jangan sekali-kali pake aplikasi kamera bawaan Android atau kamu bakal tersiska di kemudian hari. Di Android kan ada banyak banget pilihan aplikasi kamera, biasanya aplikasi-aplikasi ini nyimpen fotonya di dalam folder beda sama kamera bawaan.

Saya sih udah coba aplikasi Camara360 Ultimate, aplikasinya gratis dan kamu bisa atur fotonya mau disimpen di folder mana. Pas banget to? Berikut penampakannya..

camera360-2

camera360

Sekarang kamu tinggal nunggu kapan putus.. Sip!

Kalo ada yang pake aplikasi lain ya boleh, bisa dibagikan kepada teman-teman yang membutuhkan. 😀

Responses (5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.