Kenapa Koq BBM di Androidku Nggak Bisa Dipake? Gimana Cara Mengatasinya?

Indonesia ini emang sukanya heboh soal BBM, dari dulu kalo harganya dinaikin pasti pada heboh demo sama ngantri di SPBU, lah sekarang BBM masuk ke Android sama iOS juga heboh lagi. Beberapa hari yang lalu sebenarnya saya udah dapet BBM buat Android, tapi waktu itu emang belum bisa soalnya dari sononya cuma mengijinkan BB ID yang terdaftar di whitelist aja. Trus BlackBerry bilang bakal merilis yang resmi tanggal 20 September waktu Kanada, kalo di Indonesia ya jadi tanggal 21.

Tapi ternayta kita cuma diPHPin sama BlackBerry, sampe sekarang para pengguna Android pada belum bisa pake BBM. Beberapa dari kamu pasti udah dapat BBM bocoran dalam bentuk file APK kan? Tapi tetep aja nggak bisa dipake. Untuk itulah Tim NGONOO melakukan invesitgasi untuk mengetahui permasalahannya, inilah hasilnya.

1. Hape kamu nggak konek internet.

2. Android kamu versinya masih 4 ke bawah.

3. Kamu pake tablet, bukan hape.

4. Pihak BlackBerry emang lagi menutup akses, karena ada aplikasi BBM yang beredar sebelum tanggal rilis. Konon, hanya dalam waktu 8 jam BBM bocoran itu aktif di lebih dari 1,1 juta hape. Makanya kemaren ada beberapa orang yang sempet bisa login dan dapet PIN.

Lalu cara mengatasinya gimana?

Kalo kamu udah nggak sabar pengen coba BBMan, silakan pinjem BB temen atau sodara trus chatting sama temen kamu yang juga pake BB. Jangan gegabah coba-coba aplikasi BBM yang ada di Play Store, soalnya sampai saat ini BlackBerry belum merilisnya. Aplikasi BBM di Play Store itu palsu semua pokoknya.

Demikianlah, tetep gesit dan jangan lupa makan.

Taufiq Hasan

Taufiq Hasan

Total posts created: 294
Blogger dengan badan besar, paha besar dan kempol besar. Bisa menulis dengan sebelas jari, sedikit menulis kode, lebih banyak menulis artikel dan status Facebook.

34 thoughts on “Kenapa Koq BBM di Androidku Nggak Bisa Dipake? Gimana Cara Mengatasinya?”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *