Sudah Download BBM Android/iPhone Tapi Tak Bisa di Pake?

Halo BBM untuk Semua
Halo BBM untuk Semua

Sudah capek di PHPin ama BBM, terus berharap dan sangat berharap dan akhirnya dirilis juga tapi masalah baru kembali menghadang. Apa kwi? Ya karena BBM dari BlackBerry di Smartphone ini me ggunakan sistem antrian. Atau bahasa kasarannya… boleh nembak tapi masalah diterima atau tidak itu urusan belakang.

Kata pihak BlackBerry, agar pengguna BBM bisa nyaman dan tetap asik2 begitu, BlackBerry memutuskan menggunakan metode antrian, jadi pengguna jikalau ingin mendapatkan #BBM4ALL nya berjalan dan berfungsi harus register dahulu di BBM.com. Masukkan email2 gitu, yaa boleh dibilang ini BlackBerry sedang mencari Daftar Email sebanyak2nya.. Kan lumayan bisa jadi modal kalau mau nawarkan produk =))

Kembali ke Solusi aja kalau begitu, jika kalian tidak ingin capek menunggu… Monggo diikuti aja Tips berikut.

Cara Menggunakan dan Melewati Daftar Tunggu BBM untuk Android dan iPhone

Mari ikuti cara sederhana ini

Jalankan Aplikasi, baik di Android maupun iPhone, kemudian silahkan masukkan Emails Address aktip kalian. Kemudian, langkah pentingnya… Akhiri Aplikasi dengan Paksa.

Untuk Android:

Masuk ke Task Manager dan Akhiri Aplikasi BBM untuk Android

Untuk iOS

Cukup tekan Home dua kali sampai Jendela Multi Tasking muncul, kemudian jika menggunakan iOS 6 kebawah, tahan agak lama Icon BBM App sampai muncul tanda X disamping icon dan juga icon bergoyang dan akhiri. Untuk iOS 7 setelah muncul barisan aplikasi, cari BBM dan swipe keatas.

Setelah itu, kembali jalankan BBM untuk Smartphone, dan Taaadaaaa… akhirnya kalian mendapatkan menu Create An Account dan ikuti aturannya.

Agar berhasil pastikan anda tersambung di jaringan WiFI yang secepat Dewa… Baca juga bahasan spesial kami tentang BlackBerry dan BBM nya

Masih punya masalah? Mari kita Diskusikan.

Nurudin Jauhari

Nurudin Jauhari

Total posts created: 386
Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

17 thoughts on “Sudah Download BBM Android/iPhone Tapi Tak Bisa di Pake?”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *