Tren Smartwatch, Ngetuit Pakek Jam Tangan

Tren smartwatch ini emakin menghawatirkan, bagaimana tidak, suatu saat jatah colokan buat ngecharge hape akan digusur oleh charger smartwatch. Padahal selama ini yang namanya jam tangan itu nggak pakek dicharge segala. Ini menghawatirkan kita semua seharusnya. Selain itu suaut saat orang-orang akan asik dengan jam tangannya, bukan hapenya.

Tren smartwatch ini munculnya udah lama banget sebenarnya, tahun 1980-an udah muncul jam tangan yang ada kalkulator dan gamesnya. Itu juga termasuk smartwatch sih, nah kalo sekarang ada banyak banget, Sony, Pebble, Samsung, bahkan isunya Apple juga mau bikin. Jaman sekarang fokusnya leih ke komunikasi, misalnya sinkron sama hape via bluetooth. Jadi pas ada email masuk atau bisa juga kalo ada yang mention di Twitter jam tangannya ngasih notifikasi.

Tren smartwatch ini lalu diteliti sama Tin NGONOO, sebenarnya apakah jam tangan ini bisa menggantikan hape buat Twitteran. Soalnya buat sebagian besar orang lebih sering buka Twitter daripada buka email, bakal lebih praktis kalo pas mau ngetuit tinggal pakek jam tangan aja. Tim NGONOO menggunakan jam tangan digital, karena kami yakin jam analog nggak bisa bisa. Simak hasil pencobaannya..

Gambar: girl with smartwatch via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.