Era Baru Microsoft Vs Google, Seruan Mana sama Apple Vs Samsung?

  • Share

NGONOO.com – Setelah sekian lamanya ane tidak menuliskan sesuatu di NGONOO tercinta ini, ane mo bawain sesuatu yang unyu-unyu buat kalian semua pecinta tekno yang super #SELO.

Oke, udah pada tau dong masalah yang sering dihadapi sama dua perusahaan besar Apple dan Samsung? Yupps.. mereka berdua ini sebenarnya saling membutuhkan, tapi juga saling serang terutama dalam hal paten. Baru-baru ini, Samsung diputuskan harus membayar denda sekitar 3,4 triliun rupiah karena masalah paten yang dimenangkan sama “Apel Krowak”.

Eh, tapi kali ini bukan Apple sama Samsung bakal kita tonton. Tapi Microsoft Vs Google. Woooohh…

Pertama, kalau kamu belum lihat kampanye yang dilakukan oleh Microsoft, kamu harus lihat dulu gambar ini. Plisss banget kamu harus lihat :

Google vs Microsoft Keep_Calm_Scroogled_Mug_Wide

Wuuhh, Terlihat sesuatu gak sih pren gelasnya? =D Iya khan? Ada logo Chrome disana. Tentu saja, ini bukan gelas biasa. Eh, selain itu ada lagi loh. Lihat lagi yang satu ini :

Google vs Microsoft Kaos Chrome

Bukan gelas sih, tapi kaos. Tapi sama-sama memiliki logo Chrome, dan pesan yang bertuliskan “Keep Calm While We Stole Your Data”. Kira-kira tuh artinya begini “Tetep #Selo, Pas Aku Colong Datamu”.

Ini adalah kampanye yang dilakukan Microsoft untuk menyindir Google yang menggunakan data-data pribadi pengguna demi kepentingan iklan dan bisnisnya, dengan berbagai layanan gratis.

Gak butuh lama buat Google untuk ngejawab ejekan dan sindiran itu pren. Kamu bisa lihat apa yang dikatakan sama Google disini (latimes.com).

Seperti yang ditulis Los Angeles Times, Google balik ngejek cukup dengan menunjukan satu produk hot nya, Google Glass.

“Ane aja udah bikin perangkat canggih yang bisa dipakai, noh liat Google Glass. Lah ente palingan bisa bikin sesuatu yang bisa dipakai, yaitu cuman beberapa potong pakaian” kurang lebih begitu pren kata Google.

Jlebbbbbbbbbb…

Mantepp banget yakks masbero dan mbakbero? Pertarungan semakin sengit nih. Tapi kalau sampai disuruh milih bela Microsoft atau Google, Ahh sudahlahh.. Bagaimanapun sudah ada Mac, Linux, dll, Windows nya Microsoft tetep masih sangat berguna buat cari-cari di Google. #Ehh…. Lha kalau gak boleh pakai Google?

Yasudah, semoga mereka cepet akur ya pren.. =))

Update:

24 Novemver 2013 13:25; Sepertinya FBG (Fans Berat Google) tak terima Produk kesayangnanya jadi Bulan2an Microsoft, dan memberikan Modifikasi dengan sangat Satire kepada Microsoft.. Simak saja Gambar dibawah ini

Keep Calm IE Edition
Keep Calm IE Edition

Keep #SELO dan Tetep Sat- Set; Bat-Bet™

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.