BBM Ogah ke Windows Phone, Ini Dia Alasannya

Wonen refuses BBM Ogah ke Windows Phone, Ini Dia Alasannya

#BBM4All udah ke Android dan iPhone, lantas apakah ekspansi Instan Messenger yang dulunya Eksklusif di Blackberry ini bakal berlanjut ke Windows Phone?

Sayangnya jawabannya adalah tidak.

Sebelumnya BBM untuk platform lain emang udah bikin heboh, dulunya banyak yang mencemooh layanan messenger ini pas masih eksklusif ehh pas mau ke platform lain banyak yang menunggu bahkan nyari-nyari bocoran APKnya.  Pas lagi launching juga, banyak yang seperti acuh-tak-acuh namun faktanya aplikasi BBM ini menjadi top new apps diawal kemunculannya.

Untuk di windows phone sendiri sepertinya juga masih adem ayem aja sekarang, tapi tau deh kalau tiba-tiba BBM diumumin secara resmi ke Window sphone. Lantas apa sih sebenernya alasannya BBM ogah ke Windows Phone?

Seperti yang ditulis Trusted Reviews dan dikonformasi oleh techcrunch, alasan utamanya adalah jumlah pengguna. BBM menilai kalau windows phone masih terlalu “kecil”, dan belum bisa diewer-ewer. Namun ditambahkan lagi, peluang BBM ke windows phone belum tertutup syaratnya yaa digedein dulu, duh. Yahh ternyata BBM sukanya yang gedhe-gedhe :(.

Jadi gimana kapan mau gedein?

 

Toni Setyobudi

Toni Setyobudi

Total posts created: 81
Sedikit Mirip Blogger, Penyampah Sosial Media, Sedikit bekerja kebanyakan mikir, Human Spinner.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *