4 Alasan Menutup Akun Path Kamu

  • Share

NGONOO.com – Hallo sobat NGONOO yang anti galau. Kamu udah denger donk mengenai Bakrie Group yang berinvestasi untuk Path sebesar 25 juta dollar? Terus, koh Afit juga sudah memberikan analisa tak berdasarnya mengenai “Apa yang terjadi setelah grup Bakrie melakukan investasi di Path.

Berita itu emang cukup menghebohkan sekali ya pren. Karena Path itu sedang naik daun di negara-negara Asia termasuk Indonesia. Paman Morin juga udah mengakui kalau mereka bakal lebih memperhatikan pasar Asia. Sebagai salah satu market yang potensial, Path mendapatkan investor dari dalam negeri yang namanya sudah gak asing lagi.

Tetapi reaksi yang bisa kita lihat di dunia maya pun beragam. Banyak juga yang cukup sinis dengan langkah yang ditempuh Bakrie Group ini. Ya gak heran sih, berhubung om Bakrie itu kan kalau ga salah masih ada sangkutan sama kasus lumpur Lapindo. Mungkin dari situ yah, banyakan pada ga “respect”.

Okelah apapun itu, mungkin ini beberapa alasan yang pengin nutup akun Path kamu.

Belum dapet ganti rugi

Tuh, mungkin buat kamu yang merasa belum dapet ganti rugi atas kasus lumpur lapindo Sidoarjo, bisa jadi alasan buat menutup akun Path kamu. Lha otomatis kalau dirimu pakai tuh path, terus nularin ke anggota keluargamu, dan masing-masing anggota keluarga nularin ke 10 temannya, dan 10 temannya itu nularin ke masing-masing 50 orang, berapa banyak potensi keuntungan yang bisa didapatkan? Lho kok jadi kayak MLM gini. 😀

Lah intinya itu..

Bosen

Alasan yang ga ada hubunganya sama investasi Bakrie Group. Mungkin kamu udah bosen aja pakai Path. “Kaya social media lain, cuma ga boleh banyak-banyak teman”. Kalau udah bosen, yam au gimana lagi.

Pernah ditolak Bakrie

Barangkali kamu pernah ngajuin proposal dan ternyata di tolak mentah-mentah, ini saat yang tepat buat balas dendam dengan menutup akun Path kamu. Meskipun mungkin ga akan ngefek apa-apa buat Path, tapi ya gimana lagi juga.

Diputusin

Diputusin bisa jadi alasan juga sih, meskipun kurang elegan. Jadi kan kesannya kalah. Justru kalau bisa, pamerin gebetan baru. :D, tapi daripada galau-galau terus, ya uda sih tutup aja. Eh tapi mungkin bisa dicoba dengan unfriend dulu yah, simak tuh tips nya pakdhe @Jauhari cara menghapus teman path di iOS.

Pengen aja

Namanya orang kepengin, ya ga salah donk. Ya itu bener, ga ada salahnya. :D, berhubung temen-temen kamu yang mengalami problem diatas menghapus akun Path nya, kamu jadi ikut-ikutan pengen nyobain gimana rasanya menghapus akun Path. Kalau pengen bikin, kan tinggal bikin lagi aja. Yowes yang penting seneng toh.

Ya udah, yang mau hapus ya monggo, yang masih mau pakai ya monggo, yang penting ga merugikan dirimu ajah.

Apapun pilihan kamu apapun alasannya, Tetap Semangat dan Sat Set Bat Bet TM

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.