2 Aplikasi Lari Yang Wajib Kamu Instal

shutterstock 142335877 2 Aplikasi Lari Yang Wajib Kamu Instal

lagi sekarang udah menjadi gaya dan trend baru dikalangan anak sosmed atau anak anak muda. Untuk menunjang aktifitas lari yang sedang trend itu biasanya mereka menggunakan aplikasi lari yang bisa mencatat berapa meter telah berlari, kalori telah berapa yang terbakar dan map lokasi dimana kita berlari.

nah berikut ini ada 2 aplikasi lagi yang menurut saya paling banyak digunakan untuk saat ini. yang pertama mungkin karena FREE yang kedua mungkin karena dia bisa berjalan di semua smartphone sehingga banyak yang menggunakan.

1. Endomondo 

aplikasi lari

Aplikasi ini mungkin saat ini paling banyak yang menggunakan karena alasan itu tadi selain free juga palikasi in ibisa berlajan di semua peranghat Hp entah itu Android, iPhone, BlackBerry atau Windows Phone sehingga bisa kita bayangkan bagaimana banyak penggunanya. Aplikasi ini sebenarnya memang tidak dikhusukan untuk lari akan tetapi semua jenis aktifitas olahraga hampir ada. Paling booming dikalangan para pesepeda  karena aplikasi ini bisa melacak jarak dan jarak tempuh serta lokasi yang kita lewati.

Namun ada pilihan lari juga diaplikasi ini sehingga bisa kita gunakan untuk menunjang aktifitas kita berlari. Kelebihan lain Endomondo adalah aplikasi ini juga bisa diakses melalui website diakses disini dalam artian ada situs komunitas nya diwebsite sehingga kita bisa saling bertukar challenge.

Aplikasi Endomondo bida di DOWNLOAD DISINI

2. Nike+ Running

aplikasi lari 3

Dari namanya saja sudah keliatan bahwa ini adalah produk Nike. Namun pengguna aplikasi ini tidak harus menggunakan sepatu  Nike atau menggunakan perangkat Nike. Aplikasi lari Nike+ ini bisa diunduh gratis namun untuk saat ini hanya tersedia di Apple Store dan Google Play. Tapi mungkin tak lama lagi aplikasi ini mungkin adan tersedia di store Os lain mengingat penggunaknya yang terus bertamnbah dan mengingat kesuksesan Endomondo.

Aplikasi Nike+ ini bida di DOWNLOAD DISINI

Sebenarnya banyak banget aplikasi running seperti ini, namun yang FREE dan SIMPLE untuk saat ini mungkin 2 aplikasi ini, Jadi selamat lari lari dan jangan lupa ces Hp mu sebelum lari :mrgreen:

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *