WoW! Powerbank Tahan Dilindas, Debu, Air & Goncangan!

Share

Halow Bero dan Sistah, NGONOO kembali dengan berita yang WoW, ya walaupun istilah “trus gw harus bilang WOW”sudah gak jaman lagi, dan yang lagi jaman kan “MasBuLoh?” gak tahu deh, ekspresi anak sekarang kog sinis-apatis gitu yo? ya Pokoke, ini ada gadget menarik, kalau ditempat kita terkenalnya dengan sebutan powerbank, yang satu ini bisa kamu bawa kemanapun, ke gurun ter-debu (maksudnya yang paling berdebu) bisa, ke gunung ter-gelap (tanpa listrik maksudnya) bisa, ke laut terdalam (hmm, kalau ini sih kurang yakin ya brp kedalam dia tahan air, hehe), atau mau dibawa sambil goyang-goyang? bisa aja, wong powerbank yang satu ini tahan goncangan.

Apa? mau dilindas aja saking gemesnya? boleh dipraktekkan, powerbank yang satu ini tahan dilindas mobil sekalipun.

Nih liat aja Speknya yang sudah terasa nuansa mengerikan.
b5f7ebb1fbceac16ad6d9cfba41daea3 large

Terus ini penggunaan yang bisa kalian terapkan di Smartphone2 pilihan
96f7726798bc6d481ded5e587602c764 large

Dan ini adalah Ukuran dari Powerbank ala Superman ini. Ukuran atau dalam bahasa jawanya DIMENSI dijelaskan dengan gamblang… Monggo disimak
33fa8dd2781a6753ce50980fc7697e8e large

Kalau ada yang tertarik dengan Powerbank yang bener2 Power ini monggo disimak saja disini dan Order gitu…

Purnomo

pecinta Apple dari th 2009 (haha masih anak kemarin sore) pecinta photography dari th 2008 (sekarang sih selow) pecinta lari dari awal th 2013 (marathoner lho! hehe) Bapak dari 1 anak (belum nambah)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *