5 PowerBank Dengan Daya Besar, Cocok Untuk Teman Traveling

Powerbank, bisa dikatakan adalah barang bawaan wajib untuk para traveler. Karena dengan barang mungil ini, smartphone bisa tetap hidup ditempat-tempat yang tidak terdapat listrik. Karena seperti yang kita ketahui, traveling tanpa membawa smartphone seperti ada yang kurang. Kamu jadi tidak bisa foto-foto selama traveling.

Karenanya membawa powerbank adalah wajib hukumnya jika ingin terus eksis selama traveling. Nah, omong-omong soal powerbank, tentu kamu butuh powerbank dengan daya yang besar.

Untuk kamu para traveler yang butuh powerbank dengan daya besar, 5 powerbank dibawah ini bisa jadi pilihan.

1. Asus ZenPower Max – 26.800 mAh

Karena powerbank semakin dibutuhkan masyarakat dunia, maka Asus pun ikut terjun ke bisnis ini. Masih menggunakan nama Zen seperti pada produk laptop dan smartphone nya, Asus ZenPower Max adalah salah satu power bank dengan kapasitas terbesar buatan nya.

Terdapat 2 port USB, dan 1 USB type-c. Selain bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone, powerbank ini juga bisa digunakan untuk mengisi daya laptop loh.

Tidak heran sih, karena powerbank buatan Asus ini kapasitas dayanya memang besar banget, yaitu 26.8800 mAh.

2. MI Power Bank – 20.000 mAh

Powerbank selanjutnya datang dari vendor yang sudah sangat terkenal di Indonesia, siapa lagi kalau bukan Xiaomi.

MI Power Bank dengan daya 20.000 mAh akan jadi teman sempurna kamu ketika traveling. Tidak perlu lagi takut smartphone mati karena kehabisan daya.

Ada 2 port USB, jadi kamu bisa berbagi daya dengan teman traveling kamu yang lain. Ga perlu ganti-gantian lagi.

Sebagai bonus, powerbank buatan Xiaomi ini memiliki bodi yang langsing loh. Gebetan kamu saja kalah langsing.

3. Anker PowerCore+ – 26.800 mAh

Nama Anker mungkin belum begitu familiar di telinga kamu. Tapi percayalah, produk-produk mereka ini cukup bagus loh. Salah satunya yaitu Anker PpowerCore+.

Powerbank berwarna hitam ini memiliki kapasitas 26.800 mAh. Ditambah lagi dengan adanya teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0. Ngecas jadi makin cepat.

4. EasyAcc Monster – 26.000 mAh

Powerbank dengan kapasitas daya yang cukup besar selanjutnya adalah EasyAcc Monster. Kapasitas dayanya mencapai 26.000 mAh.

Dan yang lebih kerennya lagi, powerbank ini memiliki 4 port usb. Jadi kamu bisa membagi daya dengan teman kamu ketika mabar di Mobile Legends.

Tidak akan ada lagi yang AFK karena smartphone nya mati kehabisan baterai.

5. USB-C RAVPower – 26.000 mAh

Masih sama dengan 4 powerbank diatas, USB-C RAVPower ini juga memiliki kapasitas daya yang besar, yaitu 26.800 mAh. Ada 2 port USB pada powerbank ini yang dilengkapi dengan teknologi iSmart.

Untuk smartphone kamu yang sudah mendukung USB type-c, bisa juga menggunakan powerbank ini. Karena ada 1 USB type-c nya.

Nah, itu dia tadi 5 powerbank dengan daya besar yang sangat cocok digunakan ketika kamu traveling.

Yus Yulianto

Yus Yulianto

Total posts created: 881
Blogger, Content Writer.http://yusyulianto.blogspot.co.id/

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *