Wuiiss… Ada Handphone Made In Finland Selain Nokia

Hai guys, udah pada tau belum ada hape asal Finlandia yang setelah Nokia di beli sama Microsoft. Itu loh bro Jolla yang di buat oleh eks-pekerja di Nokia yang dulu pengen buat hape Android tapi Nokianya gag mau dan lebih memilih Windows Phone. Nah para eks-Nokia ini buat hape yang d beri nama Jolla dengan sistem operasi Sailfish OS. Berikut keterangan yang di kutip dari website resminya “Jolla is powered by Sailfish OS, a truly open and distinct mobile operating system. Navigate effortlessly with the gesture-based user interface and load the phone with top Android™ apps.” Artinya silakan baca di Google Translate aja yak. 😀

Hape baru dari Finland ini bulan ini udah di rilis loh bro, check aja di akun Twitter dan websitenya. Berikut ini pernyataan resmi di akun Twitternya Jolla:

Screenshot from 2014-02-22 09:35:18

Dan catatan rilis di website bisa kunjungi di alamat berikut bro https://jolla.com/press. Dan masih menurut akun Twitter Jolla, sistem operasi dari hape Jolla ini bisa juga di pasang di perangkat Android.

Screenshot from 2014-02-22 09:32:48

Kalo udah ngidam banget bisa tuch bero & sest pada beli, tapi harganya cukup fantastik dan kalo punya uang berlebih bisa dateng ke acara Mobile World Conggress yang akan di laksanain tanggal 24 Februari ini di Barcelona.

Gimana? Kepengen beli apa kepengen minjem aja? 😐

 gambar : Handphone via Shutterstock

Syai Mif

Syai Mif

Total posts created: 54
Pria berkaca mata yang suka sama dengan open source. gitu. serta Pria yang mengaharapkan kamu sebagai pendamping :D

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *