ASUS Zenfone Max Pro M2

Satya Nadella, CEO Baru Microsoft

Aam Krisnadi | Teknologi | 05 Feb, 2014

Setelah berhembus banyak gosip tentang siapa CEO baru Microsoft, akhirnya malem ini diumumkan bahwa Om Satya Nadella lah yang diangkat Microsoft untuk menduduki kursi CEOnya.

Tentu berita ini mengugurkan banyak rumor tentang siapa yang akan menjadi CEO barunya Microsoft. Bahkan kencang beradar Sundar Pichai-lah yang akan menjadi CEO Microsoft yang baru mengingat Mas Sundar ini memang mempunyai banyak kemampuan yang dibutuhkan Microsoft.

Satya Nadella

Sedikit informasi tentang Om Satya Nadella, dia adalah seseorang yang ahli dalam bidang per-cloud-cloud-an bahkan sebelmunya Pakdhe Satya ini telah menjabat sebagai Vice Presiden di Microsoft pada bagian Microsoft Cloud dan Enterprise, Vice Presiden itu kalo disini kaya Kasi atau Kabid gitu deh.

Oh iya Om Satya Nadella ini telah bekerja di Microsoft selama 22 tahunan.. waow kalo diumpamain orang, udah lulus kuliah ya umur segitu, ya kalo kuliahnya lancar sih.

Yang pasti dengan adanya pengumuman resmi dari Microsoft ini memastikan bahwa CEO baru mereka bukanlah Mas Sundar Pichai tapi Om Satya Nadella. Dengan begini dapat ditarik kesimpulan bahwa Nurudin Jauhari tetap menjabat sebagai CEO Ngonoo.com

 

 

gambar: microsoft via Shutterstock