Konsep iPhone Air 2014 Ini Mungkin Bikin Kamu Ngiler Pren

NGONOO.com – Beberapa waktu lalu tuh sempet pren muncul bocoran dari iPhone 6, atau yang juga punya rumor bakal bernama iPhone Air, tapi ya itu katanya palsuh. Kalau ini sih emang udah pasti palsu, karena cuman sekedar konsep dari seorang penggemar.

Konsep iPhone Air ini dibuat sama mas Sam Beckett yang #SELO banget. Bikinnya Cuma pake Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, After Effects, dan Final Cut Pro X. Tapi hasilnya woke banget lho masbero, seperti sungguhan dan nyata. Hohohoho..

iPhone 6 khayalan ini dibuat dengan tampilan layar yang 17 % lebih gede dari sebelmnya, dengan tambahan 68% piksel. Layarnya itu 4.7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Jadinya punya pixel density sebesar ~468 ppi. Josss lah yaaa !!

Bodi nya lebih tipis dari generasi iPhone 5 dan juga iPhone 5S, bezel yang lebih ramping, jadi semakin manis aja ni konsep iPhone Air. Tombol home button masih serupa kayak iPhone 5S, tapi ada perbedaan di bodi bagian belakang yang justru terlihat mirip dengan iPhone 4 dan iPhone 4S. Yaitu make semacam glass yang bikin kesan kokoh dan solid.

Kalau spesifikasi konsep nya mas Sam ini, iPhone Air bakal punya kamera sebesar 10 Megapiksel dengan aperture f/1.8, dan juga make ioS 8, tuh udah ada aplikasi Healthbook yang kabarnya si emang mau dibikin buat iOS generasi selanjutnya.

Nah, biar makin jelas, coba kamu perhatiin dulu video konsep nya berikut ini :

Gimana? Bagus ndak jeee?

Tetep Semangat dan Sat Set bat Bet TM

Irwan Kartadipura

Irwan Kartadipura

Total posts created: 179
Full-time blogger, entrepreneur, startup founder & internet marketer. Tinggal di Yogyakarta, sehari-hari mengasuh satu putri dan ngantor di #MALIOME Hackerspace.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *