ASUS Zenfone Max Pro M2

Flappy Bird Kembali Dirilis Ulang??

Radityo | Hiburan | 26 Mar, 2014

Flappy Bird boleh dikatakan sebagai game yang fenomenal, walaupun cara untuk bermain game tersebut sangatlah simpel. Namun dibalik kesimpelannya, untuk memainkan game ini sangat dibutuhkan tingkat konsentrasi dan kesabaran yang tinggi. Banyak sekali orang yang kecanduan bermain game ini, sampai-sampai ada yang lupa untuk beristirahat.

Namun setelah mencapai kesuksesan, Don Nguyen secara tiba-tiba menarik game tersebut dari AppStore dan juga Google Play. Dikatakan banyak media bahwa alasan Don Nguyen menarik game ini karena banyak dari para pemainnya yang kecanduan bermain game ini sampai mereka lupa untuk beristirahat. 

Dengan ditariknya game tersebut dari AppStore dan juga Google Play membuat banyak orang kecewa, karena banyak dari mereka yang belum sempat mendownloadnya. Padahal pendapatan dari game tersebut sangatlah besar, yaitu sekitar 600 juta perhari, waooww. Namun dibalik kesuksesan game tersebut juga ada efek negatif dari terlalu seringnya bermain, para pemain jadi kurang istirahat dan lebih memilih memainkan game tersebut daripada melakukan aktifitas yang lainnya. Hal ini membuat Don Nguyen menarik game tersebut dari pasaran.

flappy bird

flappy bird

Namun setelah beberapa bulan Flappy Bird ditarik, Don Nguyen memberikan konfirmasi bahwa Ia akan merilis ulang game Flappy Bird di AppStore. Hal tersebut Ia katakan pada saat diwawancarai oleh majalah Rolling Stone, namun belum pasti kapan waktunya Ia  akan merilis ulang game fenomenal tersebut. Apabila nanti game tersebut sudah rilis maka Don Nguyen tidak akan lupa untuk memberikan pesan kepada pemainnya untuk berhenti bermain dan menyuruh untuk beristirahat.