Flappy Bird Sudah Hilang dari Semua Market

Hari ini resmi Flappy Bird hilang dari market iPhone dan Android . Flappy Bird game fenomenal 2014 dengan  ahir nya dihapus oleh yang punya yaitu mas Dong Nguyen @dongatory. Masih inget kasus yang kemarin yang pernah kita bahas ? karena . ternyata memang semua itu benar ada nya.

Flappy Bird Sudah Hilang dari Semua Market.jog

Walau ane menganggap langkah yang dibuat mas Dong Nguyen ini adalah langkah yang terlalu emosi karena gak kuat di bully di sosial media. Dia memang harus banyak belajar dalam hal mental dibully dengan akun akun personal indonesia.  Sekarang jika kita mencari game Flappy Bird iPhone dan Android hasilnya pasti akan nihil. Juga ketika kita search yang ada hanya game game yang ikut numpang tenar Flappy Bird :mrgreen: , namun jika kamu masih menginstal game ini, game ini masih tetap jalan tapi kalau kamu uninstal dan mau kamu instal lagi kemungkinan besar gak bisa. kecuali kamu dapet file instaler offline nya.

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *