Pada akhirnya, Microsoft Office sekarang tersedia untuk iPad

Share

Hae NGONOOista dan NGONOOisti  Setelah bertahun-tahun dan bertahun-tahun hanya rumor , Office untuk iPad akhirnya rilis juga, Di sebuah acara pers di San Francisco Kamis kemarin oleh CEO Microsoft OM Satya Nadella.

Versi iPad ini akan menggunakan Office 365 langganan Microsoft untuk fitur pengeditan. Tentunya ndak gratis mbak bero mas beroo, Microsoft mengenakan berlangganan layanan $ 6,99 per bulan (atau $ 69,99 per tahun) yang menyediakan akses ke aplikasi Office 2013 untuk Windows, tapi jangan kawatir, kalau mas beroo dan mbak beroo menggunakanya hanya untuk membaca dan penyajian Microsoft Office for iPad ini tersedia gratis kok.

dan okenya lagi Word, Excel, dan PowerPoint semua akan disertakan dengan Office untuk iPad, dengan antarmuka yang mirip dengan versi dekstop Windows dan Mac.

Om Nadella memang telah difokuskan pada percepatan pergeseran mobile di minggu pertama sejak om naik ke tempat CEO pada bulan Februari . Kamis ini om Nadella datang hanya beberapa hari sebelum konferensi pengembang Microsoft , yang akan kick off pada 2 April. Microsoft diharapkan untuk mengungkap update Windows maupun Windows 8.1 , dan rumor lainnya termasuk perangkat Nokia baru , tablet Surface mini dan” Cortana . “

Fajar Tegar Laksono

Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *