3 Aplikasi Enak-Enak Buat Ngedit Foto di Android

  • Share

Kalo mas bero and mbak sist membeli smartphone, pasti ada kamera bawaan di dalemnya, baik kamera primer maupun sekunder. Demikian juga untuk smartphone berbasis Android, biasanya udah built in juga tuh aplikasi edit photonya. Mungkin nyang punya Android udah tau, sekarang lagi jamannya selpi selpian, he3X. Terdapat ratusan aplikasi photo editor untuk Android. Namun disini ane akan coba berbagi beberapa aplikasi photo editor yang sudah pernah dicoba, dan hasilnya lumayan utk sekedar selpi selpian.

Photo Editor by Aviary

photo editor untuk android

Bero and sist pengen bikin photo cantik dalam sekejap dan mudah digunakan? Photo Editor by Aviary mungkin bisa jadi pilihan tepat. Tersedia aneka macam frame untuk mempercantik tampilan photo yang ingin Bero kreasikan.

PicsArt by Photo Studio

aplikasi android untuk edit photo

Untuk menghasilkan hasil photo yang menakjubkan, bero and sist tidak perlu lagi menggunakan aplikasi photo editor yang mahal mahal. Selain gratis, aplikasi photo editor ini juga tidak kalah canggihnya dengan fitur yang ada pada editor photo premium. Beberapa hasil photo yang bisa dilakukan antara lain bikin aneka efek, grafis clipart, frame, dan mingsih banyak lagi fitur wowke lainnya.

Photo Editor Pro

fasilitas photo editor untuk android

Aplikasi ini merupakan salah satu dari sekian banyak photo editor yang cukup mudah untuk digunakan Bero. Dan jangan khawatir, tool ini juga menawarkan beragam fitur untuk olah photo Bero and sist, diantaranya adalah bingkai photo, gradasi pencahayaan, efek, dan banyak lagi. Penasaran? Langsung aja ke TKP.

Berhubung masih banyak aplikasi photo editor yang bisa Bero and sist coba, mungkin lebih baik Bero and sist langsung ke tokonya Gugel play buat nyari atu atu, pilih pilih nyang cocok, terus dibungkus dicoba, kalo ga cocok bongkar lagi, pasang lagi, ampe nemuin yang benar benar pas dihati.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.