HP Mengumumkan Leptop Android dan Chromebook Baru Lho

  • Share
Leptop Android

HP kemarin mengumumkan dua notebook baru yang keduanya didukung oleh perangkat lunak yang dibuat oleh Google. Pertama adalah Chromebook. Ini bekerja sama dengan Google tahun lalu untuk meluncurkan Chromebook 11 dengan layar 11,6 inci dan ternyata banyak pujian karena deseinya yang unik.

Perusahaan ini lalu mengikuti perkembanganya, karena kelarisen dan banyak pujian maka mengeluarkan Chromebook PC baru. Ia juga memiliki layar 11,6 inci seperti Chromebook 11 tapi desain jauh lebih sesuai dengan HP Chromebook 14 notebook saat ini.

Seperti yang dapat diharapkan dari sebuah notebook Chrome OS bertenaga Chromebook PC memiliki prosesor Samsung Exynos 5250 sampai dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan onboard. Beratnya hanya di bawah £ 2,7 notebook, ya cukup enaklah kalau di bawa retetet dona dona~ ini menawarkan resolusi 1.366 × 768 piksel.

hp chromebook pc

Warna yang berbeda akan ditawarkan tapi awalnya hanya putih dan pirus akan tersedia. Harga mulai dari $ 249 untuk model Wi-Fi, satu dengan built-in 3G akan ditawarkan juga. Sebuah tanggal kapan akan diluncurkan di Indonesia belum terungkap, di Amerika Serikat ja katanya belum dijual sampai 20 Juli. 😐

Kedua HP SlateBook atau Leptop Android Ini memberikan pengalaman Android KitKat dalam faktor bentuk clamshell, akses full ke play store. Didukung oleh NVIDIA Tegra 4 prosesor sampai dengan 2GB RAM SlateBook memiliki full HD layar touchscreen 14 inci dan hingga 64GB penyimpanan onboard.

hp slatebook
hp slatebook

Beratnya di £ 3,71, SlateBook ini akan mulai di jual tanggal 6 Agustus, dibandrol dengan harga mulai $ 399, Tim NGONOO juga belum tau kapan datang ke Indonesia 😐 oiya daya tahan baterai dikatakan 9,25 jam lho. layak ditunggu kehadiranya di Indonesia teman 🙂

Salam Ewer-Ewer~

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.