Tahu Gak Hari Ini Adalah Ukang Tahun Twitter yang ke 8 ?

Nah pasti pada lupakan kalau hari ini adalah ulang tahun Twitter ? Hari ini 21 Maret adalah hari ulang tahun yang ke 8 twitter yang mengudara sejak 2006. Twitter berdiri pada 21 Maret 2006 di AS oleh Jack Dorsey, Noah Glass, Biz Stone, Evan Williams. Ditahun ke 8 ini, pengguna Twitter sudah mencapai 240 juta dari seluruh dunia. Tercatat ada 500 juta tweet setiap harinya dan 60 persen di antaranya dilakukan dari perangkat mobile. Sungguh pencapean luar biasa.

Masih keinget bagaimana desain orek-orekan Twitter oleh Jack Dorsey , delapan tahun terasa singkat ketika Jack Dorsey pertama menggambarkan gagasan pada bulan Maret 2006, tidak ada yang bisa meramalkan akan menjadi media komunikasi yang baru. menjadi awal pergerakan twitter di tahun 2014 belum lagi bahkan beberapa telah merasakannya. Yang paling baru adalah fitur Cara Melihat Tweet Pertama Kita di Twitter #FirstTweet,  NGONOO.com sendiri sebagai media online telah banyak membuat postingan mengenai twitter.

Namun semakin besarnya twitter semakin banyak juga celah yang digunakan orang untuk kejahatan lewat pising dll, namun sudah banyak yang membahas termasuk NGONOOcom .  Apakah Twitter masih akan 140 karakter? Apakah trend Buzzer akan masih seiring perkembangan twitter? Apakah masih banyak orang mencari jodoh di twitter ? Kita tunggu saja :mrgreen:

Gambar Twin Design via Shutterstock.com

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *