5 Alasan Kenapa Kamu Masih Setia Dengan HP Jadul

seorang wanita sedang mengecek handphone

NGONOO.com – Disaat semua orang membicarakan Android, iOS, atau Windows Phone, kamu tetep setia dengan telpon genggam jadul kamu. Oh iya lupa, Blackberry belum disebut. Ada lagi tuh bero OS lainnya seperti Mozilla, Tizen, dan juga Sailfish OS. Ah, ga peduli lah mau OS apapun, yang penting HP jadulku adalah teman sejatiku. Karena di HP jadulku, aku tidak akan menemukan kegalauan gara-gara ngeliat gebetan mention-mentionan sama cowok lain di Twitter. Ya thoo?

Apa ada diantara Sobat NGONOO yang masih setia sama henpon jadul kalian? Mungkin ini alasannya :

Belum rusak

Iya sih kalau belum rusak dan masih bisa dipakai kenapa nggak dipakai aja? Kan lumayan lah buat telpon dan SMS. Dengan alasan menunggu rusak sekalian, kamu tetap setia menggunakan Hp itu kemanapun pergi. Kamu termsuk orang yang mendengar nasehat guru TK dulu, “hemat pangkal kaya”. Saluuuuttt !!!

Kenangan

Kenangan sama mantan, atau kenanagan sama mantan pacar yang sudah jadi istri mungkin. Istri orang lain lho maksudnya. :p

Ya, HP jadul itu pasti banyak mengukir kenangan sama kamu kan? Kayak nungguin paket telpon gratisan malem-malem misalnya. Jam 12 sampai jam 6 pagi. Namanya paket ngalong lah, paket jangkrik lah, asal jangan paket jan***. Itu kenangan indah yang ga akan terulang karena sekarang ada Skype.

HP jadulku

Antik

Mungkin juga karena kamu seneng sama sesuatu yang antik, seperti saya yang menyukai vespa, atau bisa jadi kamu penggemar sesuatu yang tua seperti Mpok Nori. Jadi, hp jadul kamu selalu disimpan dengan baik, karena suatu saat kamu percaya harganya akan melambung tingi melebihi iPhone 5S. Percayalah !! ((((PERCAYA))))

Simple, but Amazing

Ga usah beli kondom karena ga takut kegores, ga usah bawa powerbank karena baterainya bisa 2 minggu, ga repot cari wifi karena ga bisa internetan. HP jadul itu simpel, tapi tetep amazing. Dan ga usah takut kalo yang lainnya pada update status pake hape, masih ada warnet koq. 😐

Kamu memang setia

Terakhir bero, kamu memang orangnya setia. Kamu tidak tergoda dengan godaan dari iOS, Android, Win Phone ataupun OS lain, kamu tetep setia dengan HP jadul kamu yang paling keren buat mainan “snake” dan bikin ringtone sendiri itu.

Bisa jadi sih, karena kamu juga masih setia sama “status jomblo” kamu. #Duh..piyambakan lagi beroo..

Gambar seorang wanita sedang mengecek handphone via ShutterStock

Responses (4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.