Weh.. BBM Untuk Windows Phone udah dalam Tahap Akhir

hae… Para penggemar BBM khususnya pemakai device Windows Phone. Udah bisa mau BBMan nih yeeee? Iya… walaupun Kontak BBMan nanti bakal Pondok Pesantrenan alias lanangan kabeh 😀

Jadi gini setelah kemarin mendapat Kabar Gembira Lagi, BBM Bakal Hadir di Windows Phone ada kabar terbaru lagi nih dari tweet @BlackberryScoop mengatakan bahwa aplikasi tersebut sudah tersedia untuk di uji oleh para penguji, yang menunjukan bahwa rilis resmi mungkin tidak akan lama lagi.

Screenshot from 2014-04-08 18:04:18

Kembali pada bulan Februari, jangan kembali ke masalalu tapi ya~ , pembuat ponsel BlackBerry Kanada telah mengkonfirmasi selama Mobile World Congress di Barcelona bahwa BBM memang akan datang ke Windows Phone , meskipun tidak memberikan informasi spesifik tentang kapan akan terjadi .

Namun, laporan mengenai hal ini menyatakan bahwa layanan pesan populer mungkin akan dirilis pada platform bersama Windows Phone 8.1 , dan kemungkinan bahwa ini memang akan berjalan dengan baik.

BBM untuk Windows Phone akhirnya dalam tahap pengujian , jelas bahwa itu mungkin beberapa bulan lagi akan dirilis final, dan waktunya sesuai dengan apa yang Microsoft umumkan untuk versi OS baru. Keduanya harus siap untuk penyebaran musim panas ini biar kompak.

Layanan pesan sudah tersedia di Android dan iOS , dan fakta bahwa Windows Phone telah menjadi sistem operasi mobile terbesar ketiga di luar sana telah ditentukan BlackBerry untuk mempercepat pelepasan BBM pada OS ini juga.

Ngak sabar beroo dan mbak seset? pokoknya tunggu saja setidaknya sampai versi uji publik dari mobile client dibuat tersedia untuk di download di Store.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.