Film The Raid 2 Dibikin Game, “Arcade Edition”

Game The Raid 2 Arcade Edition

NGONOO.com – Selamat siang khalayak ramai (Dodit Suci 4 mode: ON) Yang punya pacar pasti sudah nonton The Raid 2 : Berandal kan bero da sist? Itu film yang patut ditonton emang. Kalau buat saya sih, masuk daftar film 2014 yang layak ditonton. Meski belum nonton, kan ga punya pacar. Punya denk, tapi LDR 😛 <– Mesaakkeee… (ini Editor)

The Raid 2 Berandal kabarnya ini mau dibikin versi game nya juga loh masbero. Seperti beberapa film Hollywood itu yang sukses, juga dibikin versi game nya. Nama game nya adalah The Raid 2 Arcade Edition. Bisa lihat di situs resminya theraidarcade.com.

Dari situs resminya, diketahui kalau pembuat game ini adalah eOne Entertainment. Yaitu sebuah perusahaan distributor film, musik, televisi, yang punya beberapa cabang di Amerika, Australia, dan Eropa sono.

Gak heran lah bero, kalau pengembang itu tertarik buat bikin The Raid 2 versi game. Karena banyak penilaian yang positif untuk film sekuel dari The Raid Redemption garapan Gareth Evans ini. Semoga kamu juga dapet penilaian positif dari calon mertua kamu, biar tertarik dijadikan mantu.

Tokoh tokoh yang mau dimasukan ke versi arcade juga ga jauh beda dari filmnya. Para jagoan-jagoan beneran dan boongan yang bertarung di film The Raid 2 itu. Kayak Iko Uwais yang jadi Rama, terus mas Arifin yang jadi Ucok anaknya Pakdhe Bangun, mantanku Julie Estelle yang jadi hammer girl. Terserah kamu mau mainin yang mana, mainin Mbak Julie enak-enaaak~. Enak kan? Kapan lagi kamu bisa mukulin tokohnya The Raid kalau bukan disini? Kalau beneran emang berani sama om Yayan Ruhian? :p

Mbuat kamu yang kangen sama game arcade 8-bit, tunggu aja tanggal peluncurannya. Karena di situs resminya juga disebutin kalau kita disuruh join the fight tanggal 11 April. Saya sih mau join, sama mba Estelle..

Ini beberapa penampakan yang dikasih sama @totalfilm melalui Twitter bero :

 The Raid 2 Arcade Edition

 

Karakter di Game The Raid 2 Arcade Edition

Gambar : @totalfilm

Kayaknya lumayan juga nih mas gan, buat pelampiasan kalau kamu habis berantem sama gebetan. Lego Aja Main Film, Masak Kamu Masih Main Hati Aja?Udah makan dulu sana..ada mantan goreng spesial tuh.

Gambar via Twitter, Theraidarcade

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.