Aplikasi Kece Yang Bikin Hape Android Kamu Jadi Kayak Samsung Galaxy S5

  • Share

Pengen punya hape Samsung Galaxy S5 tapi duitnya gak cukup buat beli bro? Dan sekarang kamu punyanya cuma hape Android yang biasa-biasa aja? Jangan lantas ngebobol bank atau ngebobol gudang uangnya paman gober cuma buat beli Galaxy S5 loh bro, itu dosa.

Manfaatkanlah hape android kamu biar bisa punya fitur-fitur kece sama kayak yang ada di Galaxy S5. Apa aja sih aplikasi-aplikasi yang bisa bikin fitur-fitur kece tersebut bro? Nih tim NGONOO kasih tau apa aja aplikasi-aplikasinya.

1. Kid Mode: Free Games + Lock

Di Samsung Galaxy S5 ada aplikasi yang namanya Kids Mode. Jadi nih dengan aplikasi ini kamu bisa ngebatasin akses untuk masuk aplikasi-aplikasi tertentu dan konten media-media tertentu. Sesuai dengan nama aplikasinya bro, aplikasi ini ditujukan buat orang tua agar anak mereka bisa menggunkan Galaxy S5 dengan “aman”. Nah kalo kamu pengen ada aplikasi ini di hape Android kamu, silahkan download aplikasi yang namanya Kid Mode: Free Games + Lock, fungsinya sih hampir sama dengan aplikasi Kids Mode pada Galaxy S5.

2. AppLock

Adanya fitur Private Mode pada Galaxy S5 memungkinkan bagi pengguna untuk memberikan keamanan lebih pada konten-konten yang ada di smartphonenya, seperti dokumen-dokumen maupun gambar-gambar vulgar misalnya :p . Dengan fitur ini pengguna bisa memberikan password, finger print dan pin terhadap konten-konten yang ingin dijaganya agar tidak bisa diakses oleh orang lain. Nah di Google Play juga ada aplikasi sejenis yang fungsinya hampir sama dengan fitur Private Mode, namanya AppLock. Dengan aplikasi ini pengguna dapat memberikan pin untuk bisa mengakses ke berbagai aplikasi, panggilan, dokumen-dokumen dan lain sebagainya.

3. Runtastic Heart Rate

Samsung Galaxy S5 dibekali dengan fitur S Health. Fitur ini berfungsi untuk mengukur tekanan jantung dari si pengguna, jadi kamu bisa mengetahui tekanan jantung kamu normal apa gak bro. Kalo kamu pengen ngecek terus tekanan jantung maka kamu bisa download aplikasi Runtastic Heart Rate ini bro, gak ada salahnya juga kan kita mengecek kondisi kesehatan kita secara rutin.

4. Google Camera

Aplikasi ini cocok buat kamu yang demen sama yang namanya fotografi, karena dalam aplikasi ini ada fitur Lens Blur. Fungsinya sih buat bikin blur obyek yang akan difoto, tapi gak semuanya dibikin blur loh ya, cuma backgroundnya tok yang dibikin blur. Fitur ini sama kayak fitur selective focus yang ada di Galaxy S5.
Oia bro, aplikasi-aplikasi yang ada diatas bisa kamu download di Google Play, dan gak bayar alias gretongan, oke kan. Dan kini hape Android kamu udah punya fitur yang gak kalah kece dengan fitur yang ada pada Galaxy S5 😀
gambar: Galaxy S5 Ivan Garcia / Shutterstock.com via Shuttersctock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.