YouTube Siap akuisisi Perusahaan Game Streaming Twitch

Yups, ada kabar lagi nih bero and sist. Beredar inpoh, katanya YouTube bakal melakukan proses akuisisi sebuah perusahaan Video Game streaming, namanya Twitch. Sampai sekarang proses negosiasi kayaknya masih berlanjut tuh sob.

Emang apa sih Twicth ntu bero? Sebagai sebuah layanan video game streaming, ternyata Twicth telah mempunyai pengguna aktif perbulan yang mencapai 45 juta user, sebuah angka yang cukup bagus untuk sebuah layanan video game streaming. Ya mungkin ini yang bikin YouTube tertarik untuk di akuisisi, secara beberapa hal yang menjadi pertimbangan adalah layanan yang ada di twitch nantinya bisa lebih mengoptimalkan para pengguna Youtube.

Video game streaming online
Layanan video game streaming

Dengan angka akuisisi yang terbilang besar, yaitu sekitar US$ 1 milyar, tentunya dari pihak Youtube, dalam hal ini Google, maka akan memberikan banyak manfaat yang lebih bagus di masa yang akan datang, terutama para pengguna Youtube yang angkanya memang sangat fantastis. Oke bero and sist, apakah setelah diakusisi nih perusahaan ama youtube akan ada sesuatu yag baru di dalamnya? Kita tunggu saja…..

Teguh Yulianto

Teguh Yulianto

Total posts created: 238
Suka iseng nulis Aplikasi Android. Suka bikin dan menerima pesenan template Wordpress. Bisnis yang lain juga, pokoknya asal untung. Eksis di eBay, suka nongkrong di forum dunia lain. Saat ini fokus juga jadi Trainer Google Adwords dan bantu bikin website untuk UMKM.

1 thought on “YouTube Siap akuisisi Perusahaan Game Streaming Twitch”

  1. Semoga cepet di akusisi, dan semoga streamingnya lancar engga putus nyambung lagi padahal koneksi Indonesia yang aku pakek lumayan cepet.

    Cepet di approve ya~ 😀

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *