Samsung Merilis Video “In-Boxing” Galaxy S6 Edge

  • Share
Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung Galaxy S6 Edge

NGONOO.com – Baru-baru ini Samsung merilis sebuah video gais. Video apaan sih? Itu loh video in-boxing smartphone baru Samsung, Galaxy S6 Edge.

Mungkin kalian masih asing dengan istilah video in-boxing, bisa dibilang in-boxing merupakan kebalikan dari video un-boxing. Kalau sama istilah un-boxing pastinya kalian sudah tau dong? Soalnya kami sering membagikan video un-boxing, seperti misalnya un-boxing Xiaomi Redmi 2 dan OnePlus One.

Terus apa bedanya antara video un-boxing dengan video in-boxing? Tentu saja beda gais, kalau un-boxing kan menjelaskan sebuah produk mulai dari tampilan pembungkusnya sampai produk tersebut dikeluarkan dari pembungkusnya, dan dijelaskan juga mengenai kelengkapan dari produk tersebut.

Nah, untuk video in-boxing sendiri berarti menjelaskan dari awal produk tersebut dirakit sampai dimasukkan ke dalam pembungkusnya. Dalam hal ini, Samsung Galaxy S6 Edge akan dirakit mulai dari awal hingga smartphone tersebut masuk ke dalam kotak pembungkus.

Part Samsung Galaxy S6 Edge
Part Samsung Galaxy S6 Edge

Nanti akan ada seseorang yang melakukan hal tersebut, dia akan mulai merakit smartphone Galaxy S6 Edge dari satu bagian ke bagian yang lain sampai smartphone tersebut bisa dihidupkan.

Setelah smartphone tersebut bisa hidup, selanjutnya akan dimasukkan ke dalam kotak lengkap dengan perlengkapannya, seperti charger dan yang lainnya.

Ini gais monggo tonton aja video berikut ini biar kalian tau video in-boxing dari Samsung kayak gimana.

Gambar: Samsung Galaxy S6 Edge via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.