Unboxing & Hands-On Xiaomi Redmi 2, Android 4G Dibawah 2 Juta

  • Share
Xiaomi Redmi 2
Xiaomi Redmi 2

NGONOO.com – Setelah Unboxing OnePlus One si “Flagship Killer” beberapa hari lalu, kini daku berkesempatan untuk melakukan Unboxing dan Hands-On Xiaomi Redmi 2 yang juga sudah masuk ke Indonesia. Menawarkan beberapa kelebihan dibanding pendahulunya yang cukup sukses yaitu Redmi 1S, Redmi 2 dibanderol tak lebih dari 2 juta rupiah.

Xiaomi Redmi 2
Xiaomi Redmi 2

Konektivitas 4G LTE, prosesor 64 bit, dan MIUI 6 menjadi beberapa keunggulan yang ditawarkan Redmi 2. Layarnya seluas 4.7 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dalam balutan desain yang lebih manis daripada Xiaomi Redmi 1S. Sayangnya, Redmi 2 masih menggunakan RAM 1 GB sehingga cukup bersaing ketat dengan Asus Zenfone 4S yang dibanderol sepadan.

Ponsel ini terbilang cukup ringan, yaitu hanya 134 gram dibandingkan dengan Redmi 1S 158 gram, dan Redmi Note 199 gram. Meski memiliki ketebalan 9.1 mm, tetapi desain bezel kanan dan kiri yang tipis membuat ponsel ini masih cukup nyaman digenggam, tidak terasa terlalu gendut, bahkan tidak begitu jauh pebedaannya dengan Sony Xperia M2 yang memiliki ketebalan 8.6 mm.

Simak Unboxing Xiaomi Redmi 2 dibawah ini :

Tepatnya, ponsel ini dibanderol Rp 1.750.000, lebih murah 400 ribuan dari Xiaomi Redmi Note. Dengan bekal 4G, ponsel ini cukup menarik untuk jadi pilihan dibawah kelas dibawah 2 jutaan. Tertarik sama Redmi 2 ini bero dan sest?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.