Selamat Tinggal TokoBagus.com

OLX Nama baru Toko Bagus
OLX Nama baru Toko Bagus
Logo OLX
Logo OLX

Selamat Tinggal TokoBagus.com selamat datang OLX.co.id; Bero, mohon maaf, guyonan cari di Toko Bagus sepertinya harus di sudahi sekarang.. iya sekarang juga. Karena hari ini TokoBagus.com sudah wasalan dan bergantiu nama menjadi OLX.co.id. Padahal menurut kami Image TOKOBAGUS sudah sangat menggendera dan menyebar kemana2… Sudah keluar banyak sekali jargon dan banyak yang dibantu juga.

Cari dong di Toko Bagus

Jual dong di Toko Bagus

Coba cari di Toko Bagus.

Nah banyak sekali jargon Toko bagus yang telah membahana. Teman2 Desa saya bahkan kalau saling guyonan atau serius menawarkan barang langsung Coba Jual di Toko Bagus etc gitu lah. Nah ternyata kenapa Toko Bagus menghilang dan berganti nama menjadi OLX.co.id ini dikarenakan Toko Bagus merger dengan merek yang konon lebih Global OLX ini. 

Akan tetapi bagi kalian pengguna Lama Toko Bagus yang sudah familier dengan fitur2nya nggak usah kecewa, karena OLX.co.id tetap mempertahankan fitur dan layanan tersebut. Username kalian Toko Bagus pun masih bisa dan fungsi tak jauh beda ketika login menggunakan OLX.co.id ini.

Jadi gimana menurut kalian? Enak mana? Toko Bagus apa OLX? Bagi pengguna nggatok Toko Bagus mungkin sudah jadi nama dihati, sehingga agak susah Move On..

Toko Bagus jadi OLX
Toko Bagus jadi OLX
Perkenalan OLX nama baru Toko Bagus
Perkenalan OLX nama baru Toko Bagus

Sekelumit informasi tentang OLX yang kami dapatkan dari Yahoo! Indonesia

Grup OLX sendiri saat ini sudah berada di 106 negara, yang artinya sudah lebih dari 50% negara di seluruh dunia, dan tersedia di lebih dari 40 bahasa.

OLX didirikan oleh Fabrice Grinda dan Alec Oxenford pada tahun 2006 di Buenos Aires sebelum akhirnya berkembang ke seluruh dunia dan memindahkan markasnya ke New York, AS.

Tahun 2010, Naspers masuk sebagai investor strategis di OLX, dikabarkan melalui investasi sebesar $20 sampai $40 juta. Sebelum masuknya Naspers, OLX telah mendapat pendanaan sebesar $28.5 juta dari beberapa investor yaitu Bessamer Venture Partners, Founders Fund, DN Capital, General Catalyst Partners, dan Nexus Ventures.

Tapi kalau di raba-raba (cei2 diraba2) nama OLX pun sebenarnya nggak sulit2 amat di ingat2… cuma butuh kebiasaan….

 

Responses (6)

  1. Kayaknya si OLX ini udah mesen domain di Pandi, mungkin OLX.id, tadi coba googling, india juga punya, domainnya, OLX.in hehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.