Mulai Hari Ini Berniaga Resmi Bergabung Dengan OLX

  • Share
Proses Online Shoping

NGONOO.com – Di jaman serba online saat ini sudah bukan hal yang asing lagi dengan istilah online shoping. Penyedia situs online shoping di negeri ini juga sudah banyak, seperti berniaga, olx, dan yang lainnya.

Banyak orang yang lebih senang belanja secara online, karena memang belanja online memberikan berbagai macam kelebihan dan keuntungan, hemat waktu, hemat biaya, praktis, dan kelebihan lainnya. Namun tidak sedikit pula yang ragu untuk berbelanja secara online, karena mereka takut ditipu.

Oleh karena itu kalau mau berbelanja online pastikan dulu situs penyedia atau penjualnya benar-benar sudah terbukti dan tidak pernah menipu. Dengan begitu kalian tidak usah khawatir lagi untuk berbelanja online.

Ngomong-ngomong soal belanja online, kalian pastinya sudah tau dong dengan situs berniaga dan olx. Olx yang dulu pada awalnya bernama TokoBagus memang menjadi salah satu situs andalan untuk menjual atau membeli suatu barang secara online. Sedangkan kompetitornya yang muncul belakangan, yaitu berniaga nampaknya kurang mendapat sambutan positif dari para penggiat online shoping.

Berbicara tentang olx dan berniaga, ada kabar baru nih dari kedua situs penyedia online shoping tersebut. Kabar apakah gerangan? Mulai hari ini berniaga sudah resmi menjadi satu dengan olx loh gais. Jadi kalau kalian membuka situs berniaga, maka kalian akan langsung diarahkan ke alamat olx.

Halaman Depan Berniaga
Halaman Depan Berniaga

Sebelumnya, situs berniaga sebenernya sudah bergabung dengan olx pada tanggal 14 Januari yang lalu. Lalu bagaimana dengan semua data yang ada di situs berniaga ya?

Tenang gais, semua data yang ada di situs berniaga aman kok, kalau seandainya aja kalian pernah menggunakan jasa situs berniaga maka semua data kalian akan secara otomatis berpindah ke olx. Kabarnya, proses migrasi semua data tersebut akan selesai pada akhir bulan ini gais. Sedangkan semua iklan yang dijual mulai tanggal 11 November tahun lalu akan secara otomatis dijual di olx.

Gambar: Proses Online Shoping via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.