Google Bergabung Dengan Instagram, Bikin Akunnya Doang Tapi

Screnshoot via Google Chroom Metro

Hae cucunya mbah Google, hanya butuh waktu tiga setengah tahun, akhirnya Google tidak bisa menahan dirinya bergabung dengan Instagram. Iya, rakyasa mesin pencari halaman web ini luluh dan ikut bergabung dengan situs milik Facebook pada hari Senin lalu, (cieeeee luluh, terus kapan si Do’i  luluh padamu beroo) ((((KAPAN-KAPAN)))) 😐

Akun baru Google ini diluncurkan bersama dengan perayaan ulang tahun ke-40 Kubus Rubik – suatu animasi dengan kubus memutar dan balik sampai diselesaikan,  sekaligus sebagai posting pertama di Instagram.

Meskipun hanya ada dua posting, akun ini telah menarik lebih dari 45.322 pengikut dan mengikuti 3 akun, yaitu akun satu perusahaanya  YouTube, Google Maps, dan Google Glass sejak Google mengumumkan via Twitter bahwa telah bergabung dengan Instagram Senin Lalu. Sepeerti inilah twit pengumumanya :

Woke tetap Istiqomah selalu beroo 😀

Coba tengok akunnya Google di Instagram ini deh..

google-instagram

 

 

Fajar Tegar Laksono

Fajar Tegar Laksono

Total posts created: 160
Seorang anak Petani Sawit yang Masih aktif dalam dunia perkuliahan atau bisa juga disebut Mahasiswa disalah satu Universitas Yogyakarta tepatnya di Universitas Teknologi Yogyakarta, Menyukai hal yang berbau-bau Teknologi Informasi dan kamu mbak :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *