Aplikasi Smartphone Buat Membantu Pendengaran

  • Share

Seiring berkembangnya teknologi masa kini dan juga pertumbuhan pesat seseorang dalam memiliki smartphone, maka dengan itu para vendor teknologi berlomba-lomba menciptakan teknologi baru yang dapat membantu mobilitas manusia dengan mudah. Baru-baru ini atau juga bisa dibilang agak lama jugas sich ada aplikasi ponsel pintar yang menghubungkan alat bantu pendengaran, membantu orang-orang yang gangguan pendengaran untuk meningkatkan volume suara pada perangkat mereka sehingga dapat mendengarakan youtube, memutar film dan video ataupun panggilan telepon.

Aplikasi baru dan gratis tersebut bernama ReSound Smart yang diperuntukan untuk perangkat iPhone, iPad, dan iPod, menjadikan alat bantu pendengaran tersebut sebagai headphone loh gaes, dan juga membantu pengguna mengkonfigurasi setelan pada alat bantu dengar mereka dari jara jauh, seperti treble, bass, mapunu volume.

Satu lagi gaes, aplikasi ini juga bisa mengingat pengaturan khusu pada tempat tertentu. Misal kamu di tempat yang ramai/ribut kamu bisa gunain handphone kamu sebagai micropon dengan bantuan aplikasi tersebut tentunya dan juga aplikasi ini dapat membantu si pemilik mencari alat bantu pendengarananya. Harga untuk alata bantu yang diberi nama ReSound Linx itu sendiri sekitar 6000 USD/pasang dan bisa digunakan dengan atau tanpa Iphone. Lebih jelasnya alat ini bisa lihat video beriku.

Nah buat smartphone Android kita ulas di bagian yang kedua. 😀

Download aplikasinya di sini eaa..

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.