6 Akun Twitter Buat Kamu Pecinta Musik Gratisan dan Legal

musik 6 Akun Twitter Buat Kamu Pecinta Musik Gratisan dan Legal

Selamat sore sohib NGONOO yang budiman, siapa dari kalian yang suka gratisan? hampir semua suka yang gratis-gratis, mulai dari makanan, film sampai aplikasi. Nah setelah kemarin kami menghadirkan wallpaper keren gratis untuk pengguna Nokia X, kali ini NGONOO akan memberikan 6 akun twitter buat download-download musik gratis dan legal tentu saja. Ya, meskipun kita hidup di negara agraris, jangan biasakan membajak selain sawah.

Jadi inilah 6 akun twitter buat kamu pecinta musik gratisan:

@freemusicarchiv

Akun ini semacam akun yang menyediakan dokumentasi dan mengumpulkan semua musik gratis legal yang ada di web. Kalian juga bisa mengujungi web-nya langsung di alamat http://freemusicarchive.org/

@CMJ

CMJ merupakan akun twitter yangs udah mendapatkan badge verified dari twitter. Setiap bulan, @CMJ mentweet sebuah mixtape lagu gratis yang dikumpulkan dari artis indie populer, selain juga ngetweet tentang musik gratis lainnya.

@NoiseTrade

Dengan bio Free albums from thousands of artists who would love to meet you sohib NGONOO bisa menemukan berbagai macam lagu-lagu gratis yang bisa diunduh secara legal. Mereka juga punya website lho, alamatnya http://noisetrade.com.

@iTunesMusic

Hehehe, iTunes kan mbayar, eits nanti dulu, meskipun banyak dari musik-musik yang disediakan oleh iTunes itu berbayar, namun mereka kerap berkicau tentang musik-musik yang lagi free di toko mereka. iTunes memiliki lagu-lagu gratis yang dibagikan tiap minggu, dan kadang-kadang dari musisi terkenal lho.

@stereogum

Sama seperti @CMJ tapi websitenya di alamat http://www.stereogum.com/

@2DOPEposts

Bukan akun klonengan milik DEPE, karena akun twitter ini merupakan akun yang khusus ngetweet tentang musik-musik gratis beraliran R&B dan Hip Hop.

Nah mantep kan? enak kan?

sumber gambar: cewek baru dengerin linkin park via shutterstock

sumber artikel: Mashable

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *