Begini Caranya Pakai Google Hangouts di Komputer Gaes

shutterstock 146522861 Begini Caranya Pakai Google Hangouts di Komputer Gaes

Hae gaes yang budiman, kamu yang lagi bekerja atau kuliah ataupun juga pengengguran yang produktif pasti tau donk fasilitas hangout yang ada di Google+ itu loh, yang sekali pasti pernah coba kan apalagi yang smartphonenya pake Android pasti tuch ada apliaksi Hangoutnya. Atau kamu yang nyambut gawe dan nyambute sering dan berhubungan dengan rekan kerja pake Hangout.

Nah bagi kamu yang sering pake aplikasi ini atau menggunakan hangout pasti harus buka smartphone ataupun buka sosmed Google+nya, daripada kamu bellibet sama itu semua kamu bisa kok Hangoutan di PC ataupun komputer jinjing kamu.

Screenshot from 2014-05-24 17:05:05

Emang bisa gaes? ~bisa loh kan sudah ada aplikasinya. pertama sekali kamu harus masuk ke http://www.google.com/+/learnmore/hangouts/ ini kemudian pilih Available for Computer setelah terunduh otomastis akan terinstal pada PC atau lebih tepatnya terinstal pada Browser Google Chrome kamu bro, karena aplikasi tersebut semacem ekstensi buat si google chrome.

Cara mengetahui hangout sudah terinstal lihat pojok kanan atas ada ikon hangout dan kamu juga bisa atur nih aplikasi hangout dengan cara klik sajo tanda arah kebawah nah silahkan tuch diatur sesuka kamu.

Screenshot from 2014-05-24 17:18:51  Screenshot from 2014-05-24 17:20:38

Selamat enak-enaak~

Gambar : Hangout via Shutterstock

Syai Mif

Syai Mif

Total posts created: 54
Pria berkaca mata yang suka sama dengan open source. gitu. serta Pria yang mengaharapkan kamu sebagai pendamping :D

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *