Ini Nih Pesawat Khusus Tim-Tim Piala Dunia

  • Share
Pesawat Timnas Brasil
Pesawat Timnas Brasil

Helo mai prends, gimana masih pada liat gelaran akbar Piala Dunia di Brasil kan? Tentunya masih dong, lagi seru-serunya gini prends, banyak tim hebat keok, bahkan dibantai dengan skor yang tergolong tragis, ciyan yah.Tapi kita gak akan bahas tentang jalannya pertandingan loh prends, namun kita akan membahas tentang “burung besi” yang dipakai sama tim-tim yang ikut Piala Dunia, tentunya “burung besi” yang gak biasa gitu. Namanya juga mengikuti gelaran akbar Piala Dunia, tentunya perlengkapan tiap-tiap tim juga harus maksimal, biar makin oke gitu loh prends. Yuk mari kita liat “burung besi” yang kece-kece tersebut, yuk cyint.

1. Pesawat Terbang Timnas Brasil

Pesawat Timnas Brasil
Pesawat Timnas Brasil Airport Spotting

“Burung besi” atau pasawat terbang pertama yang akan kita bahas adalah pesawat terbang kepunyaan sang tuan rumah, sapa lagi kalo bukan Brasil. Warnanya yang gonjreng mencerminkan kehidupan di Brasil yang penuh dengan semangat. Warna kuning yang mendominasi seluruh badan pesawat merupakan ciri khas warna bendera Brasil, dan disekujur badan pesawat juga digambarin sama berbagai macam wajah gitu. Pesawat yang digunakan adalah jenis pesawat Boeing 737, dan orang yang bertanggungjawab untuk “melukis” pesawat tersebut adalah Octavio dan Gustavo Pandolfo, duo seniman grafiti terkenal asal Brasil sono, sangar tenan yo prends. Tau gak sih prends, buat menggambari pesawat tersebut dibutuhkan 1.200 kaleng cat semprot dan memakan waktu selama satu minggu.

2. Pesawat Terbang Timnas Prancis

Pesawat Terbang Timnas Perancis
Pesawat Terbang Timnas Perancis The Big Lead

Pesawat timnas Prancis ini dominan sama warna biru dan putih prends, jadi terlihat agak kalem gitu. Tapi gak kalem-kalem banget ding, karena di sekujur body pesawatnya juga dihiasi sama foto-foto para punggawa timnas Prancis, termasuk salah satu pesawat narsis nih prends.

3. Pesawat Terbang Timnas Spanyol

Pesawat Timnas Spanyol
Pesawat Timnas Spanyol Redesign Revolution

Sama seperti pesawat timnas Brasil dan Prancis prends, pesawat yang dipakai sama timnas Spanyol ini juga terpampang wajah-wajah gitu, cuma kalo pesawat ini terpampang wajah para fans setia Spanyol. Warnanya juga dikombinasikan dengan warna merah, warna kostum kebanggaan timnas Spanyol gitu prends.

4. Pesawat Terbang Timnas Argentina

Pesawat  Timnas Argentina
Pesawat Timnas Argentina CNN

Pesawat yang akan memboyong timnas Argentina ini juga diisi sama wajah para punggawa terbaiknya, terlihat ada fotonya messi, aguero, sama higuain. Jenis pesawat yang digunakan merupakan Boeing 737 dan seluruh body pesawat dilabur sama warna biru muda dan juga putih, cucok sama warna kostum timnas Argentina gitu prends.

5. Pesawat Terbang Timnas Belgia

Pesawat Timnas Belgia
Pesawat Timnas Belgia Jaunted

Nah kalo pesawat dari timnas Belgia ini gak ada gambar wajah-wajah disekujur badannya prends, cuma dilabur sama perpaduan warna merah, biru, putih, kuning, dan hitam. Pada bagian ekor pesawat juga digambari sama bola yang ada gambar tombak bercula tiga, kok sekilas jadi inget sama lambang klub “setan merah” ya.

6. Pesawat Terbang Timnas Australia

Pesawat Timnas Australia
Pesawat Timnas Australia  CNN

Pesawat terakhir yang gak kalah keren sama pesawat-pesawat timnas lainnya adalah pesawat timnas Australia ini prends. Yang bikin keren sih gambar bola yang lagi masuk ke jaring gawang gitu, kayak beneran e gambarnya. Wangun tenan. Mungkin harapan timnas Australia dengan gambar tersebut adalah mereka akan terus memasukan bola ke gawang lawan, semoga aja harapan mereka didengar sama Tuhan, Amin.

Itu aja prends desain-desain pesawat yang kece dan keren dan oke menurut saya, soalnya desainnya beda sama pesawat-pesawat timnas lainnya yang terkesan sangat simple. Semoga aja para pemain yang udah naik pesawat-pesawat kece tersebut nanti pas main sepak bola juga ikutan kece mainnya.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.