ASUS Zenfone Max Pro M2

Artikel Motivasi: Jangan Sombong Sebelum Garis Finish

Afit Husni | Hiburan | 01 Jun, 2014

Halo sobat NGONOO yang budiman. dalam kehidupan, kegagalan dan kesuksesan merupakan dua sisi mata uang, tidak ada orang yang bisa tahu arti sukses tanpa mengalami kegagalan, begitu juga sebaliknya. Kesuksesan biasanya menimbulkan kesenangan dari orang yang mencapainya, biasanya mereka yang sukses melakukan perayaan, selebrasi atau semacamnya, itu sah-sah saja. Sebuah keberhasilan dalam suatu perjuangan sangat layak dirayakan. Namun kita harus tahu terlebih dulu, bahwa itu benar-benar sebuah kesuksesan. Jangan sampai kita merayakan sebuah momen ‘nyaris sukses’ yang akhirnya kita ditelikung dari belakang dan tak gagal menjadi nomor satu.

Sebuah perayaan prematur, begitu kata orang bilang. Bagaiaman rasa percaya diri berlebihan yang tidak diimbangi dengan mawas diri begitu nyata terlihat membahayakan dalam hal ini. Berikut kami berikan beberapa contoh momen-momen perayaan prematur yang kami ambil dari Mashable yang bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.

Dan akhirnya, kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, perayaan kesuksesan terlalu cepat merupakan kegagalan yang tertunda.

sepeda

pebasket

ice skating

lari

fans

sumber gambar: tangan genggam medali dari shutterstock