iOS 8 Buat Developers Bisa Didownload Sekarang Juga

  • Share
iOS 8 untuk Developer
iOS 8 untuk Developer

NGONOO.com – Masih bagian dari laporan WWDC 2014 semalem di San Francisco nih bero. NGONOO gak sempat dateng karena kesibukan kita ngitungin ewer-ewer, tapi tenang karena untuk yang satu ini kita pasti gak mau ketinggalan kasih inponya buat kamu.

iOS 8 yang baru saja diperkenalkan oleh Apple, membawa beberapa perubahan dan perbaikan. Lumayan sih, ada beberapa yang menarik buat ditunggu, dan ada juga yang terkesan terlambat dari kompetitor.

Kabar terbaru yang kita dapat dari PhoneArena, iOS 8 secara resmi akan dirilis akhir musim gugur tahun ini. Tapi itu belum dikonfirmasi lho ya sama om Tim Cook.

Dan buat kamu yang penasaran sama iOS 8 terbaru dari Apple, kalian sudah bisa mendownload update iOS 8 tersebut. Sayangnya, ini untuk pengembang alias mas developer. Mungkin nanti Pakdhe @jauhari atau mas @iphoer bisa kasih hands-on iOS 8 biar keren. Ditunggu lho pakdhe..

Mbuat register developer di Apple, kamu butuh biaya $99 per tahun. Ya, sekitar 1,1 juta lebih 60 ribu lah. Tentu saja kamu gak cuman dapet preview iOS terbaru, tapi juga berhak submit aplikasi ke App Store. Siapa tau jadi jutawan keren seperti mas Dong Nguyen melalui Flappy Bird nya dengan penghasilan 600 juta rupiah per hari.

Dari hasil terawangan ngantuk semalam gak tidur, mungkin iOS 8 ini bakal dirilis ke publik setelah Apple mengeluarkan iPhone 6. Mungkin lho, kan ga enak kalau iPhone terbaru nanti masih pake iOS 7. Jadi seperti tradisi yang udah-udah, harusnya sih dibekali sama iOS terbaru.

Dan buat kamu mas-mas developer yang udah menantikan iOS 8, monggo link downloadnya ada dibawah. Yang bukan developer juga boleh klik, tapi ga bisa download ya.

Download iOS 8 untuk Developer Disini

Rahasia : sebenarnya, yang bukan developer juga bisa sih download iOS 8 tanpa mbayar $99 itu. Soalnya Apple memberi 100 slot iDevice yang bisa diregister oleh satu akun developer. Tapi ini ya mbayar juga meski jauh lebih murah. Lumayan tuh misal 50 ribu kali 50 orang aja udah balik modal. 😀

Kalau yang beginian, kita serahkan sama Pakdhe @Jauhari saja yah..tunggu beliau selo.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.