Google dan Nest Beli Dropcam

Halo sobat NGONOO yang bduiman, Nest, salah satu perusahaan yang dibeli sama Google beberapa waktu lalu kini dikabarkan sudah melakukan kesepakatan dengan perusahaan kamera streaming yang bernama Dropcam sebesar 555 juta dollar. Dengan akuisisi yang dilakukan oleh Nest terhadap Dropcam, membuat perusahaan tersebut sekarang menjadi keluarga Google, ciee..

Matt Roger, founder dari Nest dan kepala bagian enginer menjelaskan bagaimana nanti Dropcam akan bekerjasama dengan Nest dan Google:

“Once the deal closes, we’ll incorporate Dropcam into how we do business at Nest. That includes how we handle everything from customer support to customer privacy. Like Nest customer data, Dropcam will come under Nest’s privacy policy, which explains that data won’t be shared with anyone (including Google) without a customer’s permission. Nest has a paid-for business model and ads are not part of our strategy. In acquiring Dropcam, we’ll apply that same policy to Dropcam too.”

Dengan bergabungnya Dropcam ke Google dan Nest, sepertinya Google semakin serius merambah industri rumahan dan ingin membuat beberapa piranti rumahan seperti termostat, kamera dll nya bekerja di bawah sistem kendali Google.

Well, jangan heran jika suatu saat kalian membuka kulkas dan disana ada iklan, ‘tomat kalian habis? ke Karfur aja’

sumber: androidcentral

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *