Baru 4 Hari, lagu PSY – HANGOVER feat. Snoop Dogg Tembus 49 Juta Viewer

Baru 4 hari lalu PSY mengeluarkan singel baru, singel kali ini dia berduet dengan salah satu bapak reper dunia yaitu Snoop Dogg. Lagu ini bener bener murni lagi hip hop kalau di denger denger. Namun memang yang nyanyi kebanyakan masih Snoop Dogg.

Ada yang menjadi  trending dalam video ini adalah banyakknya hujatan dari para penggemarnya SPY itu sendiri. Dia seperti kehilangan arah dan seperti bukan jati dirinya dalam bernyanyi. Karena semua tau sendiri gaya musik SPY itu seperti apa.

Walaupun diujat video SPY ini dilihat hampir 50 juta pengguna youtub seluruh dunia. Sungguh angka yang fantastis sih. namun kalau boleh jujur lagu kali ini emang SPY tidak erlihat seperti SPY Jentelmen dan SPY Gangnam Style yang sudah tembus lebih dari 2 Milyar penonton.

Penasaran ama lagunya? liat aja dibawah ini

iQbal kHan

iQbal kHan

Total posts created: 335
iQbal kHan adalah seorang mahasiswa pelaku dan pemerhati dunia internet marketing, Social Media Specialist, freelance writer, Blogger, treveler Specialties: Cms [ wordpress, Joomla, drupal, etc ] Web Developer, Social Media Consultan, Social Media Specialist, Web Strategist, Social Media Optimization, Pakar SEO E-commerce, Strategi Digital, etc Anda dapat menemukan iQbal kHan di Google dan LinkedIn atau melalui E-mail rasarab[at]ngonoo.com. Bersepeda itu pilihan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *