Google Now Punya Alarm Yang Bisa Bangunin Kamu Pas Lagi di Kereta Loh

shutterstock 145424887 Google Now Punya Alarm Yang Bisa Bangunin Kamu Pas Lagi di Kereta Loh

Waini mungkin fitur yang cucok buat kalian yang punya hobby buat jadi kalong, alias boboknya dikala pagi sudah menjelang sedangkan keesokan paginya harus berangkat kerja naik angkutan publik, kayak naik KRL gitu.

Mungkin sebagian besar para pelaku begadang ini adalah para pria, apalagi sekarang musim Piala Dunia yang pertandingannya bisa disiarin tengah malem atau pas subuh-subuh gitu. Para maniak bola pasti punya prinsip daripada gak liat pertandingan bola lebih baik gak tidur aja.

nexusae0_2014-06-07
Tampilan Google Now

Kalo emang kalian ada yang seperti itu, maka Google Now mungkin bisa membantu mengatasi masalah kalian tersebut bero. Kan biasanya kalo pas lagi di KRL tu enaknya buat bobok sebentar sembari menunggu KRL tiba di stasiun tujuan, nah tapi kalo boboknya terus kebablasan gimana dong? Malah bisa-bisa sampai di stasiun yang nun jauh disana, bisa telat masuk kantor lalu diomelin sama atasan deh, jangan sampai kayak gitu loh bero.

Sekarang Google Now udah dilengkapi sama alarm gitu, fungsinya sih akan mengingatkan kalian saat udah mau sampai di stasiun yang dituju. Google akan menyarankan beberapa fungsi alarm, kalian tinggal milih mau make yang mana.

Alarm yang ada di Google Now ini beda sama alarm biasa yang ada di hape Android loh bero, alarm ini merupakan alarm khusus yang mendukung fungsi Google Now. Oia kalian juga bisa membatalkan alarm jika kalian menginginkannya, caranya tinggal tap pada ikon jam sekali lagi, dan alarm akan mati.

Tapi sayangnya belum semua kota dan stasiun sudah tercover sama Google Now, coba kalo udah lengkap pasti lebih bermanfaat lagi deh, semoga aja Google segera melengkapi semua stasiun diseluruh dunia, terlebih lagi di Indonesia. Amin
gambar: Cowok Ketiduran dibahu Cewek via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *