Film Amatir Transformer Ini Keren!

transformers4 Film Amatir Transformer Ini Keren!

Hae sobat NGONOO yang budiman, kalian sudah nonton film Transformer: Age of Extinction? udah? gimana? keren? jelek? biasa aja? ya, saya juga udah nonton film itu sih, dan kesan saya film Transformer 4 itu… lama. Soal selera film beda-beda, namun yang jelas Michael Bay punya duit miliaran dollar untuk menciptakan film Transformer: Age of Extinction ini, tentu saja, kalo liat mobil-mobilnya, efek-efeknya dll dkk tentu butuh duit banyak untuk produksi filmnya, belum budget lainnya.

Lain Michelle Bay lain pula Harris Loureiro, meskipun sama-sama membuat film dengan lakon Transformer, kedua film maker tersebut memiliki budget yang berbeda, jika Michelle Bay punya duit banyak, Harris Loureiro cukup bermodalkan peralatan sederhana dan mainan Transformer saja untuk membuat film amatir Transformer yang berdurasi tidak lebih dari lima menit.

Meski berbiaya minim, film amatir Transformer ala Harris Loureirio ini tetap memunculkan efek-efek lucu dan menarik, tapi jangan harap ya, efek-efek yang dilihat bakal kayak film aslinya.

Nah penasaran pengen liat film amatir Transforme keren buatan Harris Laoureiro, cekidot videonya di bawah ini.

sumber: The Verge

Afit Husni

Afit Husni

Total posts created: 139
Blogger profesional, baik hati, tidak sombong lagi pula tampan. Pengelola beberapa blog teknologi, sering ditanyai soal pengembangan aplikasi dan baru seneng-senengnya ngeliat perkembangan dari Microsoft

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *