Android L Memperkenalkan Fitur USB Audio

Share

NGONOO.com ~ Android L besutan terbaru Google di Sistem Operasi Mobilenya adalah seri yang akan me regenerasi Android KitKat (4.4.x) yaa saat ini beredar di Flaghsip keluarga Nexus. Sayangnya Android L nanti tidak akan mendukung Nexus 4 atau yang lebih lama.

Tapi tenang saja… bukan Keluarga Android kalau tidak ada Jalan Lain. Bagi pengguna Nexus 4 kebawah masih bisa berharap dengan Android L ini. Tapi tidak resmi dari Google. Tapi lewat Custom ROM yang nantinya akan banyak bertebaran di ranang maya.

 

Android L USB Audio

Android L USB Audio

Sik sik.. tapi saya nggak akan bahas Android 4 kebawah. Tapi kembali ke Android L tadi, salah satu fitur yang KONON akan di usung adalah apa yang dikenal dengan USB Audio. Mungkin mirip USB Audio yang biasa kita kenal di perangkat PC dan Mac itu.

Tapi di telisik, sedikit berbeda. USB Audio ini adalah menggunakan Port Mini USB sebagai Media Out dari Audio di perangkat Android L nya. Konon suara yang dihasilkan lebih istimiwir dan enaak enaak. Kono salah satu tujuan utama ini adalah untuk menghasilkan suara yang Super Super keren. Karena walaupun Headphone yang langsung nyolok via Line Out itu sudah bagus tapi konon mempunyai daya yang kurang pawerful. Nah dengan USB Audio ini, sebelum masuk ke Headphone di olah di Mesin terpisah sehingga suara bisa lebih nendang.

Itu masih bocoran….

Nurudin Jauhari

Petani dari @DesaPonjong yang suka wira-wiri dan ngetuit di @jauhari. Abahe @YahsfaJauhar dan @ShaffiyaJauhar. Kalau lagi BERLING *Nek Kober Orang Eling nek Eling ora Kober* bikin Tema WordPress

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *